Rating K-Drama Reborn Rich Episode 4 Raih Peringkat Tertinggi

- Sabtu, 26 November 2022 | 14:30 WIB
Reborn Rich episode 4 berhasil dipuncak, drama Fanletter, Please meningkat di episode akhir.
Reborn Rich episode 4 berhasil dipuncak, drama Fanletter, Please meningkat di episode akhir.

HARIANTERBIT.com – Popularitas drama baru JTBC “Reborn Rich” terus mengalami tren menguat, sejak tayang perdana pada 18 November 2022 lalu.

Baru-baru ini, rating drama Reborn Rich episode 4 kembali melonjak ke peringkat tertinggi, mengalahkan drama Fanletter, Please, yang mengalami peningkatan menjelang episode akhir. soo

Dilansir dari situs Soompi, pada tanggal 25 November 2022, drama balas dendam fantasi yang dibintangi Song Joong Ki melanjutkan rentetan sempurnanya dengan melihat peningkatan jumlah penonton di setiap episode baru.  

Baca Juga: Isyarat Dukungan Jokowi ke Ganjar Pranowo Maju Capres 2024 Makin Kencang

Menurut Nielsen Korea, episode 4 Reborn Rich mencetak rating nasional rata-rata 11,8 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran dan menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk acara tersebut.

Reborn Rich juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, menempati posisi pertama dalam slot waktunya dengan peringkat rata-rata 5,1 persen.

Baca Juga: BNPB: Korban Meninggal Akibat Gempa Cianjur Jadi 310 Orang

Sementara itu, drama Fanletter, Please MBC menikmati sedikit peningkatan jumlah penonton menjelang akhir serialnya.  

Episode ketiga dan terakhir dari komedi romantis yang dibintangi oleh Sooyoung dan Yoon Bak Girls 'Generation memperoleh peringkat nasional rata-rata 1,5 persen.

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X