O Yeong Su Dikeluarkan dari Sandiwara Panggung  Love Letter, Setelah Didakwa Pelecehan Seksual

- Jumat, 25 November 2022 | 20:04 WIB
O Yeong Su dikeluarkan dari drama panggung Love Letter, setelah didakwa atas tuduhan pelecehan seksual. (Kbzioom.com)
O Yeong Su dikeluarkan dari drama panggung Love Letter, setelah didakwa atas tuduhan pelecehan seksual. (Kbzioom.com)

HARIANTERBIT.com - Aktor O Yeong Su telah dikeluarkan dari daftar artis yang dikonfirmasi membintangi sandiwara panggung Love Letter, setelah didakwa atas tuduhan pelecehan seksual.

Menurut liputan YTN Star 25 November 2022, O Yeong Su dijadwalkan tampil di drama panggung Love Letter di Yeonji Hall, Pusat Budaya Suara Korea, Jeonju pada 14 Januari 2023. Namun, penyelenggara telah membatalkan casting O setelah mengonfirmasi kontroversinya.

Baca Juga: Jin BTS Masuk Barak Militer 13 Desember, Dia akan Ditempatkan di Unit ini setelah 5 Bulan Digembleng

Jeonju MBC, yang membawakan pertunjukan Jeonju dari Love Letter, telah meminta perusahaan produksi dan manajemen untuk memeriksa apakah ada aktor yang dapat tampil untuk pertunjukan pada 14 Januari tahun depan. Namun, sampai saat ini pemeran pengganti O Yeong Su dengan status ‘Belum diputuskan’ di situs penjualan tiket drama tersebut.

Pada 25 November 2022, terungkap O Yeong Su didakwa dengan tuduhan yang mengejutkan semua orang.

Baca Juga: Park Jin Young Daftar Wamil Maret 2023, Sebelumnya Ini yang Dia Lakukan

Divisi Kriminal 2, kepala jaksa Song Jeong Eun dari Kantor Kejaksaan Distrik Suwon cabang Seongnam mendakwa O Yeong Su tanpa penahanan atas tuduhan pelecehan seksual pada 24 November 2022. Dia dituduh menyentuh tubuh wanita secara tidak pantas pada tahun 2017. O Yeong Su dilaporkan membantah tuduhan tersebut dalam penyelidikan kejaksaan.

Sementara itu, Oh Young Soo mulai berakting pada tahun 1963 sebagai bagian dari kru teater bernama The Square. Dia memperkenalkan wajahnya melalui peran Temple Master dan Old Monk dalam film A Little Monk dan Spring, Summer, Fall, Winter and Spring, masing-masing. Ia tampil sebagai Oh Il Nam dalam serial Netflix Squid Game, yang dirilis pada September tahun lalu dan menyebabkan sindrom global.***

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X