• Senin, 5 Desember 2022

Park Jin Young Daftar Wamil Maret 2023, Sebelumnya Ini yang Dia Lakukan

- Jumat, 25 November 2022 | 12:49 WIB
Park Jin Young GOT7 daftar wamil Maret 2023, sebelumnya dia akan melakukan serangkaian aktivitas padat. (Kbizoom.com)
Park Jin Young GOT7 daftar wamil Maret 2023, sebelumnya dia akan melakukan serangkaian aktivitas padat. (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.com – Idol yang juga aktor Park Jin Young GOT7 akan mendaftarkan wajib militer pada Maret 2023. Bintang drama Yumi’s Cell ini berusia 28, tahun ini.

Menurut seorang sumber di industri hiburan, Park Jin Young akan mendaftar wajib militer (wamil) pada pertengahan Maret 2023 dan menyelesaikan wajib militernya. Sebelum masuk wamil, Park Jin Young berencana menjalani jadwal padat dengan berbagai kegiatan, antara lain mempromosikan film yang dibintanginya, syuting drama, dan mempersiapkan album solonya.

Park Jin Young yang memulai karirnya di industri hiburan sebagai anggota GOT7 melakukan debut aktingnya di Dream High Season 2. Sejak itu, ia telah membintangi banyak karya terkenal, seperti He Is Psychometric, When My Love Blooms, The Devil Judge, Yumi's Cells Seasons 1 dan 2. Drama-drama tersebut memantapkan posisinya sebagai aktor.

Baca Juga: Jin BTS Masuk Barak Militer 13 Desember, Dia akan Ditempatkan di Unit ini setelah 5 Bulan Digembleng

Park Jin Young baru-baru ini membuat penampilan khusus dalam drama yang sedang berlangsung Reborn Rich dan membintangi  film komersial pertamanya A Christmas Carol, yang akan tayang perdana pada 7 Desember 2022.

Dalam A Christmas Carol, Park Jin Young menantang peran ganda dan menampilkan akting yang intens dan adegan aksi yang mengesankan. Selain itu, dia juga sedang fokus syuting drama The Witch, yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama oleh Kangfull.

A Christmas Carol, film terakhir Park Jin Young sebelum pendaftarannya, dan The Witch akan menjadi drama pertama yang diperkenalkan ke publik setelah dia bergabung dengan militer.

Baca Juga: Jin BTS Larang  ARMY Datangi Pusat Pelatihan Militer saat Dia Masuk Barak, Ini Alasannya

Selain perilisan album solonya pada Januari 2023, Park Jin Young juga tengah bersiap menggelar fanmeeting. Terlepas dari jadwalnya yang padat, dia meluangkan waktu untuk mengerjakan produksi lagu dan latihan fanmeeting pada waktu yang bersamaan.

Dalam A Christmas Carol, di mana Park Jin Young menantang dirinya sendiri dengan memainkan peran ganda, adalah film thriller aksi. Ini menceritakan tentang konfrontasi brutal antara Il Woo, yang memasuki pusat penahanan remaja untuk membalas dendam setelah kematian saudara kembarnya Wol Woo, dan sebuah geng di pusat penahanan. Sutradara Running Wild Kim Sung Soo menyutradarai produksi ini. ***

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serunya Bedah Musik Kebangsaan 2020 di Univ Mataram

Minggu, 4 Desember 2022 | 21:22 WIB

Berserk, Serial Anime Terbaik Streaming di Netflix

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:44 WIB

Jadwal Tayang Kupu-kupu Malam, Lengkap!

Minggu, 4 Desember 2022 | 13:13 WIB

Tiffany SNSD Bertarung Sengit di Reborn Rich

Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:40 WIB

Asyik Nih! Game Sifu Siap Diadaptasi Jadi Film

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:18 WIB
X