• Senin, 5 Desember 2022

Reborn Rich Episode 4: Song Joong Ki Diam-diam Terlibat Pertarungan Sengit Keluarga Chaebol

- Jumat, 25 November 2022 | 12:33 WIB
Reborn Rich episode 4 kian seru. Song Joong Ki diam-diam terlihat dalam pertarungan sengit antaranggota keluarga chaebol. (Soompi)
Reborn Rich episode 4 kian seru. Song Joong Ki diam-diam terlihat dalam pertarungan sengit antaranggota keluarga chaebol. (Soompi)

HARIANTERBIT.com - Bersiaplah untuk pertemuan menegangkan antar musuh bebuyutan di Reborn Rich episode 4.

Song Joong Ki diam-diam terlibat dalam pertempuran antara chaebol di Reborn Rich episode 4.
 
Reborn Rich adalah drama fantasi JTBC baru yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol.
 
Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan berencana mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.
 
 
Pada episode sebelumnya, Yoon Hyun Woo hidup sebagai Jin Do Joon muda (Kim Kang Hoon) berhasil menggunakan pengetahuannya tentang masa depan untuk memenangkan hati kakeknya yang kuat Jin Yang Chul (Lee Sung Min). 
 
Namun, episode ketiga dari drama tersebut berakhir dengan plot twist.
 
Meskipun telah berhasil mendapatkan kebaikan dari kakeknya, terungkap bahwa Jin Do Joon lah yang bertanggung jawab untuk membuat Oh Se Hyun dari Power Shares mengalahkan Soonyang Group.
 
 
Dilansir dari situs Soompi, dalam potongan gambar yang baru dirilis, keluarga Soonyang menikmati hari di trek balap, dengan Jin Do Joon mengamati semuanya dari pinggir lapangan.  
 
Namun, pertemuan keluarga mereka yang bahagia menghadapi gangguan yang tidak terduga dalam bentuk musuh bebuyutan Jin Yang Chul, Joo Young Il (Lee Byung Joon), kepala dari saingan utama Soonyang, Daeyoung Group.
 
Setelah secara tidak sengaja bertemu satu sama lain di trek, keduanya berhadapan dalam konfrontasi tegang di mana mereka saling menatap dengan marah.  
 
 
Saat Jin Yang Chul dan Joo Young Il berada di tengah-tengah pertempuran sengit untuk kepemilikan Hando Steel, percikan api muncul saat kepala dua konglomerat menolak untuk mundur sambil saling melotot tajam. 
 
Dengan diam-diam terlibat dalam penawaran perang antara dua perusahaan, Jin Do Joon telah berhasil memberikan pukulan kritis untuk ego kedua pria dalam satu pukulan.  
 
Dengan Jin Yang Chul yang menolak untuk menyerah pada Hando Steel, masih harus dilihat apa efek pertemuan tak terduga di trek balap ini terhadap pertempuran mereka dan apa langkah Jin Do Joon selanjutnya. 
 
Episode 4 Reborn Rich akan tayang pada 25 November 2022 pada pukul 10:30 malam KST.***
 
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serunya Bedah Musik Kebangsaan 2020 di Univ Mataram

Minggu, 4 Desember 2022 | 21:22 WIB

Berserk, Serial Anime Terbaik Streaming di Netflix

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:44 WIB

Jadwal Tayang Kupu-kupu Malam, Lengkap!

Minggu, 4 Desember 2022 | 13:13 WIB

Tiffany SNSD Bertarung Sengit di Reborn Rich

Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:40 WIB

Asyik Nih! Game Sifu Siap Diadaptasi Jadi Film

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:18 WIB
X