• Senin, 5 Desember 2022

Memanas, Kecurigaan Muncul Bahwa Lee Seung Gi Telah di Gaslight di Bidang Selain Musik Oleh Hook Entertainment

- Jumat, 25 November 2022 | 08:03 WIB
 Setelah masalah pendapatan musik yang tidak dibayar, kecurigaan lain muncul dalam kasus Lee Seung Gi dengan Hook Entertainment. Foto: Kbizoom   
Setelah masalah pendapatan musik yang tidak dibayar, kecurigaan lain muncul dalam kasus Lee Seung Gi dengan Hook Entertainment. Foto: Kbizoom  

HARIANTERBIT.com – Sementara Lee Seung Gi tengah berkonflik dengan Hook Entertainment karena tidak menerima pendapatan musiknya, netizen menyoroti lebih banyak kecurigaan yang muncul.

Pada tanggal 24 November 2022, perwakilan hukum Lee Seung Gi merilis sebuah pernyataan yang berisi detail distribusi dan penghasilan musik Lee Seung Gi yang belum dibayar setelah 18 tahun.

“Seperti yang telah dilaporkan, Lee Seung Gi mengirimkan sertifikat konten terkait dengan tidak diselesaikannya pendapatan musiknya ke Hook Entertainment melalui pengacaranya pada tanggal 15 November, mengungkapkan detail distribusi semua album yang diikuti Lee Seung Gi, dan meminta agar penghasilan musik yang belum dibayar diselesaikan berdasarkan ini,” ujar perwakilan hukum Lee Seung Gi.

Baca Juga: Jin BTS Siap Berangkat, Makna Dari Tanggal Keberangkatan Wamilnya Buat Tersentuh

Dilansir dari situs kbizoom, Lee Seung Gi telah meminta detail penyelesaian dari Kwon Jin Young (CEO Hook Entertainment) beberapa kali, tetapi Hook Entertainment menghindari memberikan detailnya dengan alasan palsu, “Kamu (Lee Seung Gi) adalah penyanyi dengan penghasilan negatif.”

Setelah itu, di komunitas online, testimoni dari para penggemar yang menghadiri konser Lee Seung Gi di masa lalu mulai bermunculan.

Menurut penggemar, di konsernya, Lee Seung Gi berkata, “Saya ingin berterima kasih kepada perusahaan saya (Hook Entertainment) karena membiarkan saya mengadakan konser meskipun keuntungan selalu minus setiap konser.”

Baca Juga: Ramalan Sho Hari Ini 25 November 2022: Shio Tikus Bantulah Diri Anda Sendiri

Gymnastics Stadium adalah aula konser dalam ruangan yang dapat menampung 15.000 penonton dan telah disebut sebagai tempat impian bahkan bagi para idola.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serunya Bedah Musik Kebangsaan 2020 di Univ Mataram

Minggu, 4 Desember 2022 | 21:22 WIB

Berserk, Serial Anime Terbaik Streaming di Netflix

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:44 WIB

Jadwal Tayang Kupu-kupu Malam, Lengkap!

Minggu, 4 Desember 2022 | 13:13 WIB

Tiffany SNSD Bertarung Sengit di Reborn Rich

Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:40 WIB

Asyik Nih! Game Sifu Siap Diadaptasi Jadi Film

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:18 WIB
X