• Senin, 5 Desember 2022

Lee Seung Gi Tidak Dibayar, Fandom Mengutuk HOOK Entertainment: Ini Pelanggaran HAM

- Jumat, 25 November 2022 | 06:01 WIB
Lee Seung Gi tidak dibayar, fandom mengutuk HOOK Entertainment dan mengatakan agensi melakukan pelanggaran HAM. (Kbizoom.com)
Lee Seung Gi tidak dibayar, fandom mengutuk HOOK Entertainment dan mengatakan agensi melakukan pelanggaran HAM. (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.com – Fandom aktor yang juga penyanyi Lee Seung Gi marah dan mengutuk HOOK Entertainment . Mereka menilai perusahan hiburan besar di Korea ini telah melakukan pelanggaran hak asasi manusia (HAM) karena tidak membayar sepeserpun pendapatan musik idola mereka selama 18 tahun.

Fans mengungkapkan kemarahan kepada Hook Entertainment melalui pernyataan resmi terkait kontrak Lee Seung Gi pada 24 November 2022.

Fandom Lee Seung Gi, Airen, dalam sebuah pernyataan resmi mengungkapkan, “Fans union Lee Seung Gi, Airen, mengutuk HOOK Entertainment dan CEO Kwon Jin Young, dan mendukung penuh Lee Seung Gi."

Baca Juga: FIFA Langsung Undang Jungkook BTS ke Piala Dunia 2022, Tanpa Campur Tangan Pihak Ketiga

Airen melanjutkan, “Sangat tidak adil meskipun karir menyanyi Lee Seung Gi sukses, agensi HOOK membayar Lee Seung Gi 0 won untuk pendapatan musik, dan permintaan yang dibuat Lee Seung Gi tahun lalu untuk memverifikasi detail penyelesaian musik diabaikan.”

Serikat penggemar itu menambahkan, “Kami sangat marah karena HOOK melakukan kontrol psikologis dan tindakan menindas selama lebih dari 20 tahun. Kami menuntut permintaan maaf resmi kepada Lee Seung Gi, menyelesaikan masalah pendapatan musik untuk karir menyanyi Lee Seung Gi, pemutusan kontrak eksklusif dengan Lee Stung Gi karena pelanggaran kewajiban agensi, mematuhi etika bisnis sebagai manajemen perusahaan hiburan dan penghentian ancaman dan fitnah terhadap Lee Seung Gi.”

Baca Juga: Curtain Call Episode 7: Yoo Jae Heon dan Seo Yoon Hee Masuk Rumah Sakit di Tengah Perjamuan yang Menegangkan

Mereka juga menekankan, “Kami menyatakan akan melakukan yang terbaik untuk melindungi Lee Seung Gi dari HOOK dan CEO Kwon Jin Young yang telah melakukan perbuatan keji. Ini pelanggaran HAM. Fan akan terus mendukung dan membela karir aktif Lee Seung Gi

Lee Seung Gi baru-baru ini mengirimkan sertifikat konten ke agensinya HOOK Entertainment untuk mengungkapkan detail penyelesaian secara transparan. Ketika fakta ini diketahui, muncul kecurigaan Lee Seung Gi tidak menerima satu sen pun pendapatan musik dari Hook Entertainment selama 18 tahun terakhir.

Setelah itu, Kwon Jin Young, CEO Hook Entertainment, meminta maaf dalam pernyataan resmi pada tanggal 21 November 2022, dengan mengatakan, “Saya malu dan menyesal karena semuanya adalah kesalahan saya.” ***

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serunya Bedah Musik Kebangsaan 2020 di Univ Mataram

Minggu, 4 Desember 2022 | 21:22 WIB

Berserk, Serial Anime Terbaik Streaming di Netflix

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:44 WIB

Jadwal Tayang Kupu-kupu Malam, Lengkap!

Minggu, 4 Desember 2022 | 13:13 WIB

Tiffany SNSD Bertarung Sengit di Reborn Rich

Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:40 WIB

Asyik Nih! Game Sifu Siap Diadaptasi Jadi Film

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:18 WIB
X