• Jumat, 9 Desember 2022

Tajwid Cinta: Orang Ketiga Itu Benar-benar Muncul, Niki Mulai Saingi Dafri..Cintanya untuk Alina atau Syifa?

- Kamis, 24 November 2022 | 18:19 WIB
Sinetron Tajwid Cinta mulai menghadirkan sosok baru yang digambarkan sebagai orang ketiga dan ini membuat Dafri sangat cemburu. Cintanya untuk Alina atau Syifa? (Foto: YouTube - Sinemart)
Sinetron Tajwid Cinta mulai menghadirkan sosok baru yang digambarkan sebagai orang ketiga dan ini membuat Dafri sangat cemburu. Cintanya untuk Alina atau Syifa? (Foto: YouTube - Sinemart)

HARIANTERBIT.com - Di episode sinetron Tajwid Cinta yang berikutnya, Dafri nekat mendatangi kamar Syifa di malam hari. Ketahuan nggak ya??

Ini adegan di salah satu episode sinetron Tajwid Cinta yang saat ini belum ditayangkan karena waktunya yang bersamaan dengan siaran langsung Piala Dunia 2022 dari Qatar.

Namun, beberapa cuplikan sinetron Tajwid Cinta yang berikutnya sudah banyak beredar di dunia maya. Bagaimana Dafri (Harris Vriza) nekat memanjat dinding rumah Rahmad untuk diam-diam mendatangi kamar Syifa (Cut Syifa).
 
Baca Juga: Catat! Begini Cara Menyelamatkan Diri dari Gempa saat Berada di Gedung Bertingkat

Kira-kira apa yang dilakukannya di sana ya? Apakah Dafri yang sudah menikah diam-diam dengan Syifa itu benar-benar bermalam di kamar Syifa?

Namun, saat keduanya yang tengah berpelukan, datang Alina yang kaget setengah mati melihat Dafri dan Syifa yang berpelukan di kamar Syifa.

Entah bagaimana akhirnya, Nadia menanyakan kepada Dafri dan Syifa ada hubungan apa di antara keduanya.

Di episode Tajwid Cinta selanjutnya yang akan kembali tayang mulai 29 November 2022, tokoh Niki pun akan dimunculkan di tengah-tengah mereka bertiga. Niki dikisahkan membela Syifa yang terus ditindas Nadia.
 
Baca Juga: Efek Anime Blue Lock ke Timnas Jepang: Kolaborasi Jersey hingga Kalahkan Jerman di Piala Dunia 2022!

Kadang-kadang Syifa dan Niki pun asyik mengobrol berdua, dan ini membuat Dafri cemburu.

Apakah Niki benar-benar akan menjadi orang ketiga di antara Syifa dan Dafri? Lalu bagaimana kelanjutan kisah pernikahan diam-diam mereka berdua?

Sepertinya sudah tak sabar menunggu kelanjutan sinetron Tajwid Cinta ya, guys. Stok tissu jangan sampai habis, karena Syifa masih akan menjadi sasaran amarah Nadia - dengan alasan apapun! ***

 
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB

BugAbbo Dibubarkan, Ini Pernyataan Resminya

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:56 WIB
X