• Jumat, 9 Desember 2022

Kanye West Kembali Calonkan Diri Sebagai Presiden Amerika Serikat 2024

- Kamis, 24 November 2022 | 16:58 WIB

HARIANTERBIT.com - Rapper Kanye West membawa kabar mengejutkan setelah sempat 'dinonaktifkan' dari media sosial beberapa waktu lalu.  Ia akan kembali mencalonkan diri untuk menjadi presiden Amerika Serikat tahun 2024.

Dalam sebuah video yang diunggah di jejaring sosial Twitter pada Minggu (20/11) tersebut, tampak Kanye West sedang bersama Milo  Yiannopoulos. ke-1

Ia mengatakan bahwa Milo sedang mengerjakan kampanye dalam rangka pencalonan presiden Amerika Serikat 2024.

 "Kanye West mengatakan akan maju sebagai Calon Presiden Amerika Serikat 2024 dan menunjuk anak magang Marjorie Taylor Greene Milo Yiannopoulos untuk mengerjakan kampanyenya," cuit akun @patriottakes.

 Baca Juga: Disetujui Raja Malaysia, Anwar Ibrahim jadi Perdana Menteri ke-10

Milo Yiannopoulos sendiri merupakan sosok kontroversial yang dijuluki sebagai “monster internet”. Gaslightin

Ia pernah dikecam oleh publik karena ucapan dan tulisannya karena mengkritik Islam, feminisme, keadilan sosial, dan political correctness .

Sementara Kanye West baru-baru ini menuai kontroversi atas komentar anti-Semit yang ia lontarkan sehingga menyebabkan beberapa merk terkenal seperti Adidas, Gap, dan Balenciaga mengakhiri kerjasamanya dengan mantan suami Kim Kardashian itu.

Dalam pemilu 2020 lalu, Kanye West muncul sebagai calon independen. Namanya muncul pada 12 dari 52 negara bagian serta menerima lebih dari 60 ribu suara untuk mendukung pencalonannya. Namun ia kalah dari Joe Biden, presiden Amerika saat ini.

 Baca Juga: Bagaimana Lee Seung Gi Dikendalikan CEO Hook Entertainment, Kengerian Gaslighting

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HyunA Dikabarkan Gabung dengan Agensi Milik Jay Park

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:23 WIB

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB
X