• Senin, 5 Desember 2022

Lee Seung Gi Desak HOOK Entertainment Ungkap Rincian Keuntungan dan Bayar Pendapatan Musiknya

- Kamis, 24 November 2022 | 12:11 WIB
Lee Seung Gi desak HOOK Entertainment ungkap rincian keuntungan dan bayar pendapatan musiknya (Kbizoom.com)
Lee Seung Gi desak HOOK Entertainment ungkap rincian keuntungan dan bayar pendapatan musiknya (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.com – Aktor yang juga penyanyi Lee Seung Gi mendesak HOOK Entertainmen mengungkap rincian keuntungan dari sitribusi semua almbum dan membayar pendapatan dari aktivitas musiknya selama 18 tahun.

Desakan Lee Seung Gi ini disampaikan melalui pengacaranya pada, Kamis, 24 November 2022. Pihak Lee Seung Gi akhirnya secara resmi merilis posisinya setelah HOOK Entertainment gagal menyelesaikan pendapatan musiknya. Selama 18 tahun karir musiknya, bintang drama The Law Cafe tidak dibayar sepeserpun.

Dalam tuntutan tertulisnya kepada HOOK Entertainment, pengacara Lee Seung Gi mengatakan, “Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang karena masalah antara Lee Seung Gi dan agensinya”.

Baca Juga: Jin BTS Dipermalukan oleh Seorang Selebriti Pria, Kalah Ngetop dan Tidak Dikenali

“Kami ingin mengungkapkan posisi kami atas laporan baru-baru ini tentang pendapatan musik yang belum terselesaikan atas nama Lee Seung Gi”. Lanjutnya.

Pengacara Lee Seung Gi menjelaskan, “Pada tanggal 15 November, kami mengirimkan sertifikasi konten terkait penyelesaian biaya musik ke HOOK Entertainment dan meminta mereka untuk mengungkapkan rincian keuntungan dari distribusi semua album yang diikuti Lee Seung Gi. Berdasarkan hal itu, kami meminta HOOK untuk menyelesaikan pendapatan musik yang belum dibayar untuk Lee Seung Gi”.

Lee Seung Gi telah bekerja di bawah HOOK selama 18 tahun sejak debutnya sambil sepenuhnya mempercayai dan mengikuti HOOK dalam hal aktivitas hiburan dan pemukiman” kata pengacara.

Baca Juga: Curtain Call Episode 7: Yoo Jae Heon dan Seo Yoon Hee Masuk Rumah Sakit di Tengah Perjamuan yang Menegangkan

Mereka menambahkan, “Selama itu, HOOK tidak menyebutkan apapun tentang pendapatan musik, jadi Lee Seung Gi juga tidak tahu apakah aktivitas musiknya menghasilkan keuntungan atau tidak. Lee Seung Gi hanya mengetahui tentang keuntungan musiknya melalui pesan teks yang dikirim kepadanya secara keliru oleh seorang karyawan HOOK.”

Pengacara Lee Seung Gi melanjutkan dengan mengatakan, “Lee Seung Gi meminta penyelesaian beberapa kali, tetapi HOOK menghindari memberikan detail dengan membuat beberapa alasan palsu, seperti ‘Kamu penyanyi minus’ ”.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serunya Bedah Musik Kebangsaan 2020 di Univ Mataram

Minggu, 4 Desember 2022 | 21:22 WIB

Berserk, Serial Anime Terbaik Streaming di Netflix

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:44 WIB

Jadwal Tayang Kupu-kupu Malam, Lengkap!

Minggu, 4 Desember 2022 | 13:13 WIB

Tiffany SNSD Bertarung Sengit di Reborn Rich

Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:40 WIB

Asyik Nih! Game Sifu Siap Diadaptasi Jadi Film

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:18 WIB
X