• Senin, 5 Desember 2022

Didoakan Bisa Gelar Konser, Andrea Lee Rilis Album Cinta & Kenangan

- Rabu, 23 November 2022 | 22:32 WIB
Andrea Lee dan Sandhy Sondoro (AO kpl)
Andrea Lee dan Sandhy Sondoro (AO kpl)


HARIANTERBIT.com – Cantik, muda dan enerjik. Itulah sekilas terlihat dari sosok Andrea Lee yang terlihat tampil sempurna. Secara fisik oke, saat tampil performance vokalnya pun mumpuni.

Tak heran, jika ia sempat menjadi backing vokal Reza Artamevia dan penyanyi top lainnya. Namun, prestasinya itu dirasa kurang karena Mojang Bandung ini justru ingin menyamai seniornya itu.Baca Juga: Jepang Ulangi Kisah Arab Saudi Kalahkan Argentina dengan Permalukan Jerman!

Terbukti, usai mundir dari band Ecoutez, Andrea Lee memutuskan untuk solo karier dengan merilis album perdana bertajuk 'Cinta & Kenangan' di bawah naungan label Galery Musik Indonesia (GMI) Records. 

“Semoga album ini menjadi awal karir menjadi penyanyi besar, sehingga bisa menggelar konser seperti penyanyi lain,” kata Andrea Lee di KFC Kemang Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

Kendati demikian, wanita berusia 39 tahun ini bersyukur bisa mewujudkan mimpinya berkolaborasi dengan Hedi Yunus, Rayen Pono, dan Sandhy Sondoro.Baca Juga: Lolos Seleksi Bursa Dirjen Imigrasi, Prof Widodo Ekatjahajana Memilih Mundur

Apalagi, ketiga penyanyi top itu berduet dengannya di album Cinta & Kenangan.

"Jujur saja, aku tuh mengidolakan Sandhy, Hedi, dan Rayen. Mereka penyanyi hebat semuanya dan aku merasa terhormat mereka mau terlibat di album ini," ungkapnya.

Uniknya, mantan presenter olahraga ini memasukkan lagu-lagu hits era 90-1n di album anyarnya tersebut.

"Memang aku mau menghidupkan lagi lagu-lagu yang berkualitas. Makanya aku kemas versi aku dengan dibantu sama idola-idola aku ini," jelasnya.Baca Juga: Melalui Sosialisasi TV Analog, Indonesia Tetap Up to Date

Seperti diketahui, di album Cinta & Kenangan itu berisi lagu-lagu beken, seperti, Semua Jadi Satu (feat Sandhy Sondoro), Sepanjang Jalan Kenangan, Dansa Yo Dansa, Jerat (Feat Hedi Yunus), Didadaku Ada Kamu, Sabda Alam, Kulakukan Semua Untukmu, Antara Anyer dan Jakarta, Semua Bilang Sayang, dan Juwita. 

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Serunya Bedah Musik Kebangsaan 2020 di Univ Mataram

Minggu, 4 Desember 2022 | 21:22 WIB

Berserk, Serial Anime Terbaik Streaming di Netflix

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:44 WIB

Jadwal Tayang Kupu-kupu Malam, Lengkap!

Minggu, 4 Desember 2022 | 13:13 WIB

Tiffany SNSD Bertarung Sengit di Reborn Rich

Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:40 WIB

Asyik Nih! Game Sifu Siap Diadaptasi Jadi Film

Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:18 WIB
X