• Jumat, 9 Desember 2022

Perankan Usia 20, Song Joong Ki Dinilai Kebanyakan Filter Wajah di Reborn Rich

- Rabu, 23 November 2022 | 17:22 WIB
Song Joong Ki dalam serial Reborn Rich. (allkpop)
Song Joong Ki dalam serial Reborn Rich. (allkpop)
HARIANTERBIT.com - Penonton drama Reborn Rich merasa tak nyaman dengan banyaknya editan untuk Song Joong Ki di serial Reborn Rich
 
Dilansir Allkpop, banyak penonton menilai filter wajah yang digunakan Song Joong Ki terlihat berlebihan untuk karakter yang diperankannya saat kembali berumur 20 tahun. 
 
Drama JTBC Reborn Rich menggambarkan kisah Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang hidup "seperti budak" untuk keluarga chaebol Grup Soonyang. 
 
Pengabdiannya kemudian dibayar dengan kematian yang tidak adil. Tanpa diketahui tiba-tiba, ia bereinkarnasi menjadi putra bungsu keluarga chaebol Jin Do Joon.
 
 
Ia kemudian bersumpah membalas dendam pada orang-orang yang bertanggung jawab atas kematiannya. 
 
Aktor Kim Kang Hoon memainkan versi anak dari reinkarnasi Jin Do Joon dan Song Joong Ki yang saat ini berusia 37 tahun serta memainkan versi 20 tahun Jin Do Joon.  
 
Dengan episode ketiga dari Reborn Rich yang baru-baru ini ditayangkan, banyak yang memperhatikan bahwa filter wajah pada Song Joong Ki tampaknya agak berlebihan, dan menyatakan bahwa hal itu mematahkan imersi mereka ke dalam drama. 
 
 
Namun, yang lain membela Song Joong Ki dengan berkomentar, "Saya melihatnya sebagai filter yang biasanya digunakan untuk adegan kilas balik".  
 
Sementara itu, Song Joong Ki sebelumnya juga terlibat dalam kontroversi "filter wajah yang berlebihan" selama penampilannya dalam drama tvN Vincenzo.***
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB

BugAbbo Dibubarkan, Ini Pernyataan Resminya

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:56 WIB

BTS Borong 3 Piala di People’s Choice Awards 2022

Rabu, 7 Desember 2022 | 19:11 WIB
X