• Jumat, 9 Desember 2022

Tajwid Cinta: Kedatangan Orang Ketiga, di Antara Dafri-Alina atau Dafri-Syifa?

- Rabu, 23 November 2022 | 14:50 WIB
Orang ketiga akhirnya dikisahkan hadir di antara Dafri - Alina - Syifa.
Orang ketiga akhirnya dikisahkan hadir di antara Dafri - Alina - Syifa.

HARIANTERBIT.com - Ruwetnya hubungan Dafri, Syifa dan Alina akan diramaikan dengan hadirnya Niki yang diperankan Fero Walandouw.

Niki yang berprofesi sebagai fotografer dan masih menjadi kerabat Nadia, diceritakan hadir di antaranya Dafri (Harris Vriza), Syifa (Cut Syifa) dan Alina (Afifah Ifah'Nda).

Ia dikabarkan akan menjadi orang ketiga. Namun tak jelas, orang ketiga di antara siapakah Niki? Di antara Dafri dan Alina, atau Dafri dan Syifa?

Baca Juga: Keluarga Histeris Jenazah Prada Indra Banyak Luka

Isunya, Niki akan hadir di antara Dafri dan Syifa yang sebenarnya sudah terikat tali pernikahan. Niki-lah yang akan melindungi Syifa dari berbagai hal yang tak menyenangkan yang dialaminya sepeninggal ayahnya.

Namun, bukan tak mungkin, kondisinya yang terjadi akan sebaliknya. Yakni, Niki menjadi orang ketiga bagi Dafri dan Alina, hingga Dafri pun memutuskan untuk benar-benar mengurus Syifa yang memang sudah menjadi isterinya.

Syifa sendiri masih alami hal-hal yang tak menyenangkan di rumah ayah kandungnya, Rahmad, akibat kebencian Nadia padanya. Sementara ia pun harus melihat suaminya, Dafri, tak bisa berkutik dan harus mengurus pernikahannya dengan Alina.

Baca Juga: Supres Dikirim, Siapa Calon Panglima TNI Pilihan Jokowi? Ini Kata Pratikno

Namun, di episode sinetron Tajwid Cinta yang berikutnya, tergambarkan bahwa perlindungan terhadap Syifa bahkan sudah dayang dari Indri, yang terang-terangan membangkang pada Nadia yang selama ini dianggap sebagai orang yang diseganinya.

Bagaimana kelanjutan kisah Syifa dalam sinetron Tajwid Cinta ini, dan kehadiran Niki yang barangkali akan mencerahkan kembali hari-harinya, bisa diikuti kembali di layar kaca pada 29 November 2022.***

Baca Juga: Ronaldo: Saya Mencintai Manchester United, Itu Tidak Pernah Berubah

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HyunA Dikabarkan Gabung dengan Agensi Milik Jay Park

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:23 WIB

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB
X