• Selasa, 31 Januari 2023

Tampil di Piala Dunia 2022, Jungkook BTS Disebut Mirip Michel Jackson

- Senin, 21 November 2022 | 12:31 WIB
Penampilan Jungkook BTS membawakan Dreamer pada pembukaan Piala Dunia 2022 disebut mirip Michael Jackson.  (twitter @kandilla_)
Penampilan Jungkook BTS membawakan Dreamer pada pembukaan Piala Dunia 2022 disebut mirip Michael Jackson. (twitter @kandilla_)
HARIANTERBIT.com – Jungkook BTS tampil di acara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 Qatar. Saat membawakan lagu Dreamers bersama Fahad Al Kubaisi, disebut-sebut Jungkook BTS mirip Michael Jackson
 
Jungkook BTS tampil dengan dance memukau. Netizen banyak yang menyebut ia amat mirip dengan Michael Jackson yang telah meninggal dunia. 
 
Sama seperti yang biasa dilakukanJacko, panggilan Michael Jackson, Jungkook BTS juga mengenakan pakaian serba hitam. Mulai dari jaket, pakaian, hingga sepatu. 
 
Twitter pun diramaikan warganet yang membandingkan Jungkook BTS dengan Michael Jackson, Sang King of Pop. 
 
 
"Gue tuh selalu ngerasa Jungkook resembled Michael Jackson gitu. Meskipun dari suara sama joget mesti dipoles lagi dan banyakin jam terbang, tapi tuh somehow mirip mereka mirip. Beda genre aja. Gimana menurut lo? @bts_bighit," tulis akun Kandilla di Twitter. 
 
Jungkook BTS tampil di acara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 usai aktor Amerika legendaris, Morgan Freeman, yang berpidato mengajak semua orang merayakan Piala Dunia.
 
Setelah Morgan Freeman selesai pidato, tampil medley lagu Piala Dunia sebelumnya, yakni Waka Waka oleh Shakira dan La Copa de la Vida oleh Ricky Martin dibarengi dengan munculnya maskot Piala Dunia sebelumnya. 
 
 
Saat sesi itu berakhir, Jungkook muncul dengandikelilingi para penari latar. Ia membawakan lagu Dreamers.
 
Menjelang akhir penampilannya, muncul artis Qatar, Fahad Al Kubaisi, dari bawah panggung. Dia menaiki panggung dan bernyanyi bersama Jungkook.
 
Dreamers merupakan lagu yang diproduksi oleh oleh penyanyi, penulis lagu, dan produser terkenal Maroko, RedOne. 
 
Ia juga pernah bekerja sama dengan bintang dunia seperti Lady Gaga, Shakira, Enrique Iglesias, One Direction, Usher, dan masih banyak lagi.***
 
 
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Profil Kim Min Kyu, Bintang The Heavenly Idol

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:34 WIB

Soal Hiatus, Jawaban Karina Aespa Bikin Fans Lega

Selasa, 31 Januari 2023 | 09:41 WIB
X