• Selasa, 7 Februari 2023

Duet Maut Jisoo BLACKPINK dan Camila Cabello Guncang Panggung Konser BORN PINK di LA

- Minggu, 20 November 2022 | 18:26 WIB
Duet maut Jisoo BLACKPINK dan Camila Cabello guncang panggung konser BORN PINK di LA (Kbizoom.com)
Duet maut Jisoo BLACKPINK dan Camila Cabello guncang panggung konser BORN PINK di LA (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.com – Penonton konser World Tour BORN PINK di Los Angeles (LA), Amerika Serikat dikejutkan dengan aksi duet maut Jisoo BLACKPINK dan Camila Cabello yang menyanyikan ‘Liar’.

Aksi panggung kedua penyanyi ini mengguncang panggung konser  yang digelar di Stadion Banc of California, LA pada 19 November 2022 waktu setempat.

Sebelumnya BLINK  (fandom BLACKPINK) sudah mendapat bocoran dan sempat mendengar Camila Cabello sedang latihan bersama Jisoo BLACKPINK untuk lagu Liar dari luar stadion. Duet maut tersebut menjadi bagian dari pertunjukan tur dunia BORN PINK.

Baca Juga: Jin BTS Dipermalukan oleh Seorang Selebriti Pria, Kalah Ngetop dan Tidak Dikenali

Saat itu, sebuah foto yang diambil di dalam venue yang dirilis kemudian menunjukkan Camila Cabello bergabung dengan Jisoo di atas panggung untuk berlatih Liar. Bocoran tersebut tentu saja membuat fans senang karena semua orang sudah menantikan duet Jisoo dan Camila Cebello.

Pada Oktober, ketika Jisoo pertama kali membawakan cover lagu Liar milik Camila Cabello di konser BLACKPINK di Seoul, hal itu langsung menarik perhatian penyanyi aslinya.

Baca Juga: Harry Styles dan Olivia Wilde Putus Setelah Hampir 2 Tahun Pacaran, Ini Alasannya

Untuk menunjukkan cinta dan dukungannya pada cover Jisoo, Camila Cabello memposting videonya di Instagram story-nya dan berkomentar, “Get it girl” bersama dengan mata hati dan emotikon tepuk tangan. Dia juga langsung menandai Jisoo.

BLACKPINK mebggelar tur dunia BORN PINK sejak Oktober lalu. Diawali dengan konser di Seoul, Korea Selatan dan berakhir pada 2023 mendatang. Di Indonesia BLACKPINK akan menggelar konser pada 11-12 Maret 2023 dan tiket sudah terjual habis tidak sampai satu jam sejak penjualan dibuka.***

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Promo Ay Yo, Jaehyun NCT Bikin NCTzen Salah Fokus

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:38 WIB

Anak Artis, Kecil-kecil Banyak yang Ngefans

Senin, 6 Februari 2023 | 07:57 WIB
X