Pelaku Penjual Topi Jungkook BTS yang Hilang Dilimpahkan ke Kejaksaan

- Selasa, 15 November 2022 | 16:06 WIB
Pelaku penjual topi Jungkook BTS yang hilang dilimpahkan ke kejaksaan (allkpop  )
Pelaku penjual topi Jungkook BTS yang hilang dilimpahkan ke kejaksaan (allkpop )

HARIANTERBIT.com – Polisi Korea Selatan melimpahkan tersangka penjual topi Jungkook BTS yang hilang ke kejaksaan pada Selasa, 15 September 2022.

Menurut pejabat Kantor Polisi Seocho di Seoul, seperti dilansir dari Koreatimes, tersangka seorang mantan pegawai kementerian luar negeri yang dituduh mencoba menjual secara online topi Jungkook yang hilang secara online, kata para pejabat.

Baca Juga: Ramalan Tarot Mingguan 15 – 21 November 2022 untuk 6 Zodiak: Kembali ke Sifat Baikmu, Leo

Tersangka menjual topi bucket untuk dijual di pasar barang bekas online pada 17 Oktober 2022, dengan mengatakan topi itu ditinggalkan Jungkook BTS di gedung kementerian di Seoul ketika dia berkunjung untuk mengajukan paspor. Topi itu dihargai Rp118,5 juta (10 juta won).

Setelah postingan tersebut menimbulkan kegemparan, penjual menghapusnya dan menyerahkan diri secara sukarela ke polisi keesokan harinya.

Baca Juga: Ramalan Tarot Mingguan 15 – 21 November 2022 untuk 6 Zodiak: Pisces, Kedatangan Tamu yang Membawa Kabar Baik

Kantor Polisi Seocho di Seoul menyelidiki kasus tersebut dan menyerahkan tersangka ke kejaksaan atas tuduhan penggelapan tanpa penahanan.

Selama penyelidikan polisi, penjual mengakui tuduhan tersebut dan mengembalikan topi tersebut. Menurut polisi tersangka keluar dari kementerian sebelum mengunggah postingan itu.

Agensi BTS, HYBE mengkonfirmasi kepada polisi bahwa topi itu milik Jungkook dan dia kehilangannya di gedung kementerian.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ngeri! Nikita Mirzani Ucap Doa Ini Untuk Loly

Senin, 5 Juni 2023 | 12:52 WIB
X