Kejutkan Fans! Park Eun Bin Berubah jadi Anggota BLACKPINK Selama Fan Meet

- Minggu, 6 November 2022 | 09:55 WIB
Park Eun Bin berubah jadi anggota kelima BLACKPINK selama Fan Meeting. (Instagram @eunbinging0904)
Park Eun Bin berubah jadi anggota kelima BLACKPINK selama Fan Meeting. (Instagram @eunbinging0904)

HARIANTERBIT.com – Park Eun Bin sukses buat terkejut fans setelah bertransformasi menjadi anggota BLACKPINK selama fan meeting-nya.

Sebelumnya, aktris “Extraordinary Attorney Woo” ini membuat fans terpesona dengan perannya sebagai Pengacara Woo Young Woo di salah satu drama Korea paling populer tahun ini.

Aktris berbakat ini juga dikenal karena perannya dalam “Hello, My Twenties!,” dan “The King’s Affection”. Saat ini dirinya sedang dalam tur fan meeting pertamanya, Eun Bin Note: Binkan.

Perhentian tur pertemuan fans ini termasuk Seoul, Manila, Bangkok, Singapura, dan Tokyo. Untuk ini Park Eun Bin memamerkan banyak bakatnya selama fanmeetingnya, termasuk menyanyi dan menari!

Baca Juga: Rapper Aaroon Carter Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumahnya

Sudah diketahui bahwa dia adalah aktris yang terampil, tetapi dia juga merilis dua OST K-Drama. Lagu pertama yang dia rilis adalah pada tahun 2012 untuk dramanya, Operation Proposal dan sepuluh tahun kemudian, dia juga merilis lagu untuk Extraordinary Attorney Woo.

Dia memamerkan vokal manisnya selama fanmeeting, menyanyikan balada Kassy, “Poem for You,” dan bahkan menyanyikan lagu Thailand saat di fanmeetingnya di Bangkok.

Dilansir dari situs Koreaboo, Park Eun Bin juga kembali mengejutkan penonton dengan bakat tersembunyi lainnya ketika menarikan lagu “Shut Down” milik BLACKPINK. Saat musik pembuka dimulai, penonton langsung bersorak, mengenali lagu dari girl grup papan atas itu.

Park Eun Bin awalnya tampak malu-malu, tersenyum dan bertepuk tangan sebelum membelakangi penonton.

Ketika dia berbalik, dia segera menjadi “anggota kelima” BLACKPINK, mengejutkan para fansnya dan MC dengan tariannya yang kuat.

Baca Juga: Kanye West Didepak Adidas, Nyatakan Berhenti Minum Alkohol dan Seks 30 Hari

Penonton tidak bisa puas dengan bakat kejutan miliknya, karena sorakan keras para fans membuat ini tampak lebih seperti ruang konser.

Saat musik dimulai, dia melanjutkan penampilannya yang kuat dengan pesonanya sendiri, masih tersenyum lebar, tampak cantik dalam gaun bunganya.

Dia mengakhiri penampilannya dengan tepuk tangan meriah, karena fans dan MC tidak bisa menahan reaksi gembira mereka.

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Terkini

X