• Selasa, 7 Februari 2023

5 Alasan Wajib Nonton Love Is For Suckers, Kocak Sekaligus Menyentuh

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 07:32 WIB
5 alasan wajib nonton Love Is For Suckers, kocak sekaligus menyentuh (Soompi)
5 alasan wajib nonton Love Is For Suckers, kocak sekaligus menyentuh (Soompi)

HARIANTERBIT.com – Love is for Sucker, drama Korea (drakor) komedi romantis baru yang dibintangi Choi Si Won dan Lee Da Hee. Meskipun baru beberapa minggu, serial ini sudah memenangkan hati banyak orang, dengan menunjukkan alur cerita yang kocak, menyentuh dan menghibur .

Penasaran ingin tahu mengapa Love is for Sucker yang bisa disaksikan di platform Prime Video? Scroll di bawah ini untuk mencari tahu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 25 Oktober 2022: Ada Cinta di Luar Sana, Cancer!

  1. Chemistry yang tak terbantahkan

Lee Da Hee berperan sebagai Goo Yeo Reum, PD variety show, sementara Choi Siwon berperan sebagai Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik. Keduanya telah berteman baik selama mereka dapat mengingat dan telah ada untuk satu sama lain melalui semua rintangan hidup. Meskipun mereka sangat dekat, mereka tidak pernah memiliki perasaan satu sama lain – sampai sekarang.

Lee Da Hee dan Choi Siwon sebagai pasangan tampak seperti ide bagus di atas kertas, tetapi tidak ada yang bisa mengantisipasi seberapa banyak chemistry yang akan dimiliki keduanya di layar kaca. Intensitas dan kehangatan yang mereka bawa ke dalam cerita sangat memikat, menarik perhatian penonton. Ada beberapa emosi yang serius dan butterfly muncul sebagai akibat dari keduanya dan chemistry mereka yang bikin gemas.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 25 Oktober 2022: Libra, Hari Keberuntungan untuk Mendapatkan Rumah

  1. Kiasan

Love is for Suckers memiliki semua kiasan yang kalian harapkan dari sebuah komedi romantis. Ada cinta segitiga klasik, teman masa kecil hingga kekasih, romansa cinta pertama – semuanya ada. Namun terlepas dari ini, serial ini memiliki nuansa nostalgia yang akan mengingatkan kalian pada beberapa komedi romantis klasik yang mungkin terlewatkan dan sangat familiar bagi pecinta drakor.

Meski kiasan-kiasan ini umum, Love is for Suckers mampu menyajikannya dengan cara yang tidak terlalu cheesy. Sebaliknya, mereka menambah inti jalan cerita dan chemistry antara dua pemeran utama. Dan pengembangan karakter individu dan hubungan yang berkembang membuat kiasan lebih menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 25 Oktober 2022: Aquarius, Hal Besar akan Datang di Kehiduan Kerja

  1. Tatapan Choi Siwon yang mendebarkan

Choi Siwon telah menempuh perjalanan jauh dari hari-harinya sebagai seorang idol, dan setelah proyek terbarunya seperti Work Later, Drink Now, dia telah membuktikan kedewasaannya sebagai seorang aktor telah tumbuh secara eksponensial. Dalam serial ini, Park Jae Hoon seseorang yang merindukan sahabatnya, dan melihatnya jatuh ke pelukan mantan pacarnya, diperankan Song Jong Ho.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Promo Ay Yo, Jaehyun NCT Bikin NCTzen Salah Fokus

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:38 WIB

Anak Artis, Kecil-kecil Banyak yang Ngefans

Senin, 6 Februari 2023 | 07:57 WIB
X