• Selasa, 29 November 2022

Kuasa Hukum Sebut Lesti Billar Sudah Manja-manjaan, Ada yang Provokasi

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 19:56 WIB
Lesti dan Risky saat harmonis. Kini Lesti Kejora laporkan Rizky Billar ke polisi.  (tangkapan layar YouTube Leslar Entertainment)
Lesti dan Risky saat harmonis. Kini Lesti Kejora laporkan Rizky Billar ke polisi. (tangkapan layar YouTube Leslar Entertainment)

HARIANTERBIT.com - Lesti Kejora laporkan Rizky Billar, suami, ke polisi dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan tersebut diduga karena ada desakan pihak lain kepada Lesti.

Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, mengatakan saat ini hubungan kliennya dengan Lesti Kejora layaknya suami istri yang tidak memiliki persoalan rumah tangga. Bahkan Billar disebut sempat menjenguk Lesti di rumah sakit dan menyuapi pedangdut itu.

"Yang jelas waktu Billar besuk Lesty ke rumah sakit itu mereka manja-manjaan. Bahkan Billar menyuapi istrinya sebagaimana suami istri, mereka tak ada masalah, hanya dibesar-besarkan saja," katanya di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 6 Oktober 2022.

Baca Juga: Hujan Deras, Tembok MTsN 19 Roboh, 3 Siswa Meninggal Dunia

Adek mengungkapkan Billar dan Lesti sudah berdamai setelah sempat cekcok. Namun menurutnya ada pihak lain yang sengaja memprovokasi Lesti agar melaporkan Billar dalam kasus KDRT.

"Jadi sebenarnya gini, waktu sudah selesai mereka sudah damai itu, Lesti pergi. Ini kami duga ada pihak ketiga yang mengompori untuk melaporkan," tandas dia.

Saat ditanya perihal pihak yang memprovokasi Lesti, Adek mengak tidak mengetahui.

Baca Juga: Iwan Fals Luncurkan 'Kanjuruhan', Begini Makna dalam Lagu Penuh Haru Itu

"Waduh saya nggak tau. Kalau keluarga gak mungkin juga lah kan sama-sama tulang punggung ya, Lesti Billar tulang punggung," imbuh Adek.

Sebelumnya Rizky Billar mangkir dari panggilan polisi dalam kasus dugaan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Kini Dua Lipa Resmi Menjadi Warga Negara Albania

Senin, 28 November 2022 | 22:09 WIB

Super Junior Rilis Album The Road Celebration Hari Ini

Senin, 28 November 2022 | 12:35 WIB

Begini Gaya Kocak RM BTS saat Takut Dimarahi Ibu

Senin, 28 November 2022 | 07:53 WIB
X