• Sabtu, 10 Desember 2022

Bad Prosecutor yang Dibintangi Do Kyung Soo EXO Raih Rating Tinggi, Ini Penyebabnya

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 13:17 WIB
Kemampuan akting Do Kyung Soo EXO membuat Bad Prosecutor raih rating tinggi (Soompi)
Kemampuan akting Do Kyung Soo EXO membuat Bad Prosecutor raih rating tinggi (Soompi)

HARIANTERBIT.com – Kemampuan akting aktor yang juga penyanyi Do Kyung Soo EXO membuat Bad Prosecutor meraih rating tinggi di penayangan perdananya.

Akting Do Kyung Soo EXO sebagai jaksa nyentrik mengesankan penonton. Drama Rabu-Kamis baru KBS ini mengumumkan awal yang mulus.

Bad Prosecutor Episode 1 ditayangkan pada 5 Oktober, menurut lembaga survei rating Nielsen Korea, mencatat rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 4,3% dengan puncak real-time sebesar 6%. Ini peringkat No 1 di antara drama dari waktu siaran yang sama.

Baca Juga: PN Jakarta Selatan Bicara Soal Susunan Majelis Hakim yang akan Adili Ferdy Sambo Cs

Reaksi terhadap Bad Prosecutor meledak dari episode pertama. Berkat perkembangannya yang cepat dan ekspresi karakter yang menarik, tidak ada waktu bagi penonton untuk merasa bosan. Itu dipuji karena terlihat seperti drama selang waktu dengan elemen komik.

Di atas segalanya, kemampuan akting Do Kyung Soo juga menonjol. Dia dengan sempurna berubah menjadi jaksa gila. Dia melakukannya dengan baik dari tindakan rinci hingga pertunjukan akting yang menyenangkan.

Di episode 1 drama yang ditulis Im Young Bi dan disutradarai oleh Kim Sung Ho ini, Jin Joeng (Do Kyung-soo) pergi untuk menangkap Kim Hyung Kyun (Cho Seung Yeon), yang memiliki rekening rahasia di lobi Financial Supervisory Service. Dia memulai dengan melakukan aksi melayang yang sulit melawan gangster menggunakan alat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 6  Oktober 2022: Taurus, Persahabatan Tidak Ada yang Abadi

Penampilan Jin Joeng yang lincah sangat menarik. Ketika jaksa senior Shin A Ra (Lee Se Hee) berteriak, "Bagaimana orang sepertimu menjadi jaksa?", Jin Joeng berkata, "Itu bakat dan takdirku".

Penyerangan dan pembunuhan Park Ye Young di Seocho Dong juga digambarkan. Jin Joeng mengkonfirmasi uang mencurigakan dari detektif itu. Pada akhirnya, detektif harus menulis pernyataan yang mengungkapkan pelaku yang ada bukanlah pelaku yang sebenarnya. Namun, kasusnya tidak berjalan seperti yang diharapkan. Oh Do Hwan (Ha Joon) merobek pernyataan kriminal itu. Penjahat yang dituduh palsu dipenjara. Saat Jin Joeng marah, dia meninju Do-hwan.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HyunA Dikabarkan Gabung dengan Agensi Milik Jay Park

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:23 WIB

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB
X