• Sabtu, 10 Desember 2022

Buntut Kasus KDRT, Rizky Billar Dipecat Indosiar

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:56 WIB
Rizky Billar dipecat dari Indosiar (Instagram @rizkybillar )
Rizky Billar dipecat dari Indosiar (Instagram @rizkybillar )

 

HARIANTERBIT.com – Buntut dari kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora, berujung pemecatan dari Indosiar.

Seperti yang diketahui, Rizky Billar sebelumnya merupakan salah satu pembawa acara di salah satu program Indosiar yaitu Dangdut Academy.

Dalam acara yang disiarkan langsung tadi malam, pihak Indosiar secara resmi menjawab pertanyaan netizen terkait status Rizky Billar sebagai host dalam acara tersebut.

Baca Juga: Pengamat Ini Minta Panglima TNI Fokus Sejahterakan Prajurit

Pihak Indosiar yang diwakilkan para host Dangdut Academy menjawab bahwa saat ini Rizky Billar sudah dipecat dan bukan lagi bagian dari pembawa acara di Dangdut Academy.

Hal ini juga mengacu pada pernyataan Komisi Penyiaran Indonesia yang tidak memperbolehkan pelaku KDRT untuk tidak lagi muncul di layar televisi.

“Kami mau mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berani speak up dan menolak terhadap segala bentuk kekerasan. Sekali lagi saya tegaskan menolak segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga,” ujar Ruben Onsu yang dikutip dari Instagram Indosiar.

Ramzi juga menambahkan bahwa konten digital dan televisi itu sangat berbeda. Oleh karena itu, pihak Indosiar menutup semua ruang untuk pelaku KDRT.

Baca Juga: Prank Polisi dengan Konten KDRT, Polisi Tetap 'Kejar' Baim Wong

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HyunA Dikabarkan Gabung dengan Agensi Milik Jay Park

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:23 WIB

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB
X