• Sabtu, 10 Desember 2022

Ternyata Lesti Kejora Alami Luka dan Lebam di Bagian Ini...

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:09 WIB
Viral Foto Kondisi Lesti Saat ini, Begini Tanggapan Sahabat Dekatnya: Kecewa Banget! (Twitter @bnjourchocolat)
Viral Foto Kondisi Lesti Saat ini, Begini Tanggapan Sahabat Dekatnya: Kecewa Banget! (Twitter @bnjourchocolat)

HARIANTERBIT.com - Sungguh malang nasib Lesti Kejora, usai digebuki Rizky Billar yang terlihat seperti sosok yang innocent dari wajahnya.

Dari hasil visum, Lesti Kejora setelah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) parahnya ia menderita luka lebam di tangan, kaki dan wajahnya.

Lesti juga dibanting oleh Rizky Billar suaminya itu, sebagaimana dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan dari hasil visum Lesti Kejora terkait laporan KDRT.

Baca Juga: Bali United Dukung Liga 1 Berhenti Sementara, Coach Teco Bikin Terharu!

"Iya, di muka (wajah) mengakibatkan lebam, tangan, dan kaki, itu akibat bantingan ya. Ada luka-luka itu memang tidak diperlihatkan ke media," ujar E Zulpan kepada wartawan, Selasa 4 Oktober 2022.

Lanjut Zulpan, penyidik sudah mendapatkan gambar terkait luka-luka yang dialami oleh Lesti. Kini, penyidik akan segera memeriksa Rizky Billar selaku terlapor dalam kasus KDRT tersebut.

Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam pekan lalu. Laporan itu bernomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Gonzalo Higuain Pensiun, Mengaku Menderita Jadi Pemain Bola

Penganiayaan oleh Rizky terjadi di rumah wilayah Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.51 dan 09.47 WIB.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HyunA Dikabarkan Gabung dengan Agensi Milik Jay Park

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:23 WIB

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB
X