• Sabtu, 10 Desember 2022

Lesti Kejora Alami Trauma Pasca-Dugaan KDRT, Tidak Ingin Satu Rumah dengan Rizky Billar

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 07:19 WIB
Lesti Kejora. tangkapan layar YouTube Indosiar
Lesti Kejora. tangkapan layar YouTube Indosiar

HARIANTERBIT.com - Lesti Kejora alami trauma pasca dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Melalui kanal YouTube Seleb Oncam News, Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan beberkan kondisi Lesti Kejora yang masih dalam tahap pemulihan.

Lesti Kejora sempat melakukan perawatan di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Kini ia telah meninggalkan rumah sakit, namun tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai rumah yang akan ia singgahi untuk saat ini.

“Dan saat ini ada di tempat yang saya rasa tidak perlu saya sampaikan karena  yang bersangkutan dan lawyer meminta demikian, tetapi dia berada di tempat lain yang merasa dirinya aman dari rasa takut yang dialami,“ ucap Kombes Pol Endra Zulpan.

Hal itu disebabkan karena Lesti Kejora tidak ingin berada di satu rumah bersama dengan suaminya, Rizky Billar, akibat trauma yang dideritanya.

“Dan yang bersangkutan tidak ingin berada di satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky akibat trauma dan ketakutan,” ucap Kombes Pol Endra Zulpan.

Dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora tentunya memunculkan trauma yang dalam bagi dirinya, terlebih Lesti Kejora merupakan anak perempuan satu-satunya yang sangat dijaga oleh ayah dan keluarganya.

Kekerasan yang dialami Lesti Kejora juga bisa dibilang cukup ekstrem, kerongkongannya bergeser akibat dari cekikan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Kombes Pol Endra Zulpan juga mengungkapkan bahwa lebam yang dialami Lesti Kejora terletak pada bagian tangan kaki, yang diakibatkan melalui bantingan sang suami.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HyunA Dikabarkan Gabung dengan Agensi Milik Jay Park

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:23 WIB

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB
X