• Jumat, 9 Desember 2022

Tampil Memukau, Jennie BLACKPINK Berhasil Kukuhkan Statusnya Sebagai 'Global IT Girl' di Acara Paris Fashion W

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 06:23 WIB
Hadir di Paris Fashion Week, Jennie BLACKPINK kukuhkan statusnya sebagai Global IT Girl.  (Instagram @jennierubyjane)
Hadir di Paris Fashion Week, Jennie BLACKPINK kukuhkan statusnya sebagai Global IT Girl. (Instagram @jennierubyjane)

HARIANTERBIT.comJennie BLACKPINK berhasil kukuhkan statusnya sebagai Global IT Girl pada peragaan Paris Fashion Week. Dalam acara Paris Fashion Week ini, Jennie hadir sebagai House Ambasador dari brand busana Chanel.

Jennie BLACKPINK berhasil menjadi pusat perhatian di peragaan busana Chanel segera setelah anggota BLACKPINK itu tiba di tempat tersebut. Tampak seperti putri, rapper itu benar-benar membuat kagum para penggemar.

Hanya beberapa menit telah berlalu sejak Jennie BLACKPINK  menginjakkan kaki di Paris Fashion Week dia sudah berhasil mencuri perhatian. 

Terlihat sangat memukau dalam balutan mini dress berwarna putih dan rambut diikat, member BLACKPINK ini benar-benar membuat kagum penggemarnya.

Baca Juga: Ini yang akan Terjadi Jika Rizky Billar Mangkir dari Pemeriksaan Kepolisian

Dilansir dari zoomtv entertainment, wanita yang sering dijuluki sebagai 'Human Chanel' ini muncul di Pertunjukan Musim Semi-Musim Panas 2023 Chanel dengan pakaian yang sempurna untuk nama panggilannya dan acaranya.

Terlihat cantik seperti biasanya, Jennie mengenakan gaun mini putih yang dihiasi logo brand di atasnya. Wanita kelahiran 1996 itu, memasangkan gaun itu dengan jaket bermotif serupa dan sepasang sepatu bot setinggi paha berwarna hitam.

Dengan rambut diikat ekor kuda tinggi, penyanyi ini menambahkan ikat rambut bunga yang lucu untuk melengkapi penampilannya. Menolak perhiasan standar, Jennie memilih manset telinga panjang yang trendy sebagai aksesori.

Selain itu, di acara runway Spring Chanel, Jennie sekali lagi membuktikan bahwa dia benar-benar menjadi pusat perhatian saat kerumunan menjadi heboh saat melihat anggota BLACKPINK ini muncul.

Baca Juga: Fans BTS Indonesia Kumpulkan Donasi untuk Tragedi Kanjuruhan, Sudah Tembus Rp 447 Juta

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB

BugAbbo Dibubarkan, Ini Pernyataan Resminya

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:56 WIB
X