• Selasa, 6 Desember 2022

Little Women Episode 10: Kembali Jadi Reporter, Nam Ji Hyun Siap Buka Kedok Jahat Uhm Ki Joon

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:56 WIB
Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) siap buka kedok jahat Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) di Little Women episode 10
Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) siap buka kedok jahat Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) di Little Women episode 10

HARIANTERBIT.com – Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) akhirnya kembali ke ruang berita. Dalam episode selanjutnya dari drama Little Women ini, Nam Ji Hyun siap kembali sebagai reporter untuk buka kedok jahat dan menjatuhkan Park Jae Sang (Uhm Ki Joon).

Little Women adalah drama yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu sebagai tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan.

Ketika mereka bertiga terjerat dengan salah satu keluarga terkaya di negara ini, mereka terlempar ke dunia uang dan kekuasaan baru yang tidak seperti apa pun yang mereka ketahui sebelumnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 2 Oktober 2022: Elsa Terkejut setelah Mengetahui Siena Positif Hamil

Pada episode Little Women sebelumnya, Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) terkejut dan hancur saat mengetahui bahwa mantan bos dan mentornya Jo Wan Gyu (Jo Seung Yeon) telah menjadi anggota Masyarakat Jeongran selama ini.

Namun, Oh In Kyung tetap teguh dalam tekadnya untuk menjatuhkan masyarakat Jeongran menggunakan berita sebagai medianya dan dia terus menyusup ke rumah sakit jiwa tempat Won Sang Woo (Lee Min Woo) tinggal untuk menyelamatkannya.

Dilansir dari situs Soompi, dalam potongan gambar yang baru dirilis, Oh In Kyung akan kembali ke studio, mengenakan mikrofon dan siap untuk melaporkan apa yang dia pelajari tentang Masyarakat Jeongran.

Baca Juga: Kondisi Jennie BLACKPINK Dikhawatirkan karena Kebocoran Foto Semakin Ekstrim

Sementara itu, Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) terlihat khawatir saat dia memperhatikan setiap gerakannya dengan cermat.

Produser “Little Women” menggoda, “Ketika Oh In Kyung percaya bahwa ada sesuatu yang benar, dia selalu menyelesaikannya tidak peduli apa, dan dia telah kembali ke stasiun siaran. Tapi ini baru langkah pertama dia membalikkan keadaan.”

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

NME Rilis 50 Lagu Terbaik 2022, Ada NewJeans dan IVE

Selasa, 6 Desember 2022 | 12:11 WIB

Konser RM BTS, ARMY Kebanjiran Hadiah

Selasa, 6 Desember 2022 | 08:25 WIB

10 Film Asing yang Berlatar Tempat di Thailand

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:25 WIB
X