• Selasa, 6 Desember 2022

Kendala Visa, Ningning aespa Gagal Berangkat Ke Prancis untuk Paris Fashion Week

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:34 WIB
Ningning aespa gagal berangkat ke Prancis bersama anggota lain karena terkendala visa.  (kbizoom)
Ningning aespa gagal berangkat ke Prancis bersama anggota lain karena terkendala visa. (kbizoom)

HARIANTERBIT.comNingning aespa gagal berangkat ke Paris, Prancis bersama anggota aespa lainnya karena terkendala visa. Fans berharap Ningning dapat segera bergabung dengan jadwal grup kali ini.

Sebelumnya, aespa berangkat ke Paris, Prancis melalui Bandara Internasional Incheon pada pagi hari tanggal 30 untuk mempersiapkan jadwal Paris Fashion Week.

Namun, hanya Karina, Giselle, dan Winter yang muncul di bandara. Setelah itu, SM membuat pengumuman di Kwangya Club tentang alasan mengapa Ningning aespa tidak pergi ke bandara dengan anggota lainnya.

Dilansir dari situs kbizoom, secara khusus SM mengatakan, “Hari ini, aespa berangkat untuk menghadiri fashion show GIVENCHY 2023 S/S di Paris, Prancis. Tapi Ningning tidak bisa berangkat dengan anggota karena beberapa masalah persetujuan visa. Oleh karena itu, Ningning akan terus bergabung dengan jadwal sesegera mungkin jika persetujuan visa dikonfirmasi.”

Baca Juga: Little Women Episode 9: Nam Ji Hyun Bersiap Bertemu Uhm Ki Joon Dengan Park Ji Hu yang Tiba-tiba Berdandan Mis

Saat ini, tagar #WhereIsNINGNING dan #SMTreatNingningBetter sedang trending di Twitter menyusul semakin banyaknya fans yang khawatir tentang keberadaan Ningning.

Selain itu, banyak fans yang kecewa dengan apa yang dialami Ningning dan menganggap seharusnya SM lebih baik dalam mengurus artisnya.

Sementara itu, aespa sekarang bekerja sebagai duta GIVENCHY. Grup ini memulai hubungan dengan rumah mode ini pada tahun 2021, tepat setelah debut mereka, menunjukkan potensi mereka di dunia mode.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NME Rilis 50 Lagu Terbaik 2022, Ada NewJeans dan IVE

Selasa, 6 Desember 2022 | 12:11 WIB

Konser RM BTS, ARMY Kebanjiran Hadiah

Selasa, 6 Desember 2022 | 08:25 WIB

10 Film Asing yang Berlatar Tempat di Thailand

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:25 WIB
X