One Dollar Lawyer VS The Golden Spoon: Setelah 3 Episode, Rating Salah Satu Terpaksa Anjlok

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 13:25 WIB
One Dollar Lawyer VS The Golden Spoon: Setelah 3 Episode, rating salah satu terpaksa anjlok (Kbizoom.com)
One Dollar Lawyer VS The Golden Spoon: Setelah 3 Episode, rating salah satu terpaksa anjlok (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.comOne Dollar Lawyer akhirnya menang melawan The Golden Spoon dalam pertarungan drama Jumat-Sabtu dengan waktu penayangan yang sama.

Episode ke-3 One Dollar Lawyer, yang ditayangkan pada 30 September 2022, mencapai rating pemirsa nasional sebesar 12,9 persen. Ini merupakan peningkatan yang luar biasa dari 8,5 persen yang tercatat di episode 2 yang ditayangkan pekan lalu.

Baca Juga: The Golden Spoon Episode 3: Lee Seung Chun Selamatkan Na Jo Hee dari Serangan Kekerasan

Sementara itu episode 3 The Golden Spoon mencatat 5,5 persen dalam penayangan nasional. Sayangnya, ini merupakan penurunan yang signifikan dari rekor 7,4 persen yang dibuat pada episode 2 yang tayang pada 23 September 2022 lalu.

One Dollar Lawyer, drama baru yang berkisah tentang seputar Chun Ji Hoon (Nam Goong Min), seorang pengacara dengan performa terbaik yang hanya mengenakan biaya 1000 won (1 dolar) sebagai biaya pengacaranya dan menjadi pengacara yang dapat diandalkan untuk klien-klien miskin atau lemah. Memiliki latar belakang tegas.

Baca Juga: One Dollar Lawyer Episode 3: Cheon Ji Hoon dan Baek Ma Ri Siap Melangkah Menegakkan Hukum

Chu Jin Hoon harus berkolaborasi dengan Baek Ma Ri seorang ‘bangsawan’ di bidang hukum, karena kakeknya memiliki firma hukum besar. Baek Ma Ri ‘dititipkan’ sang kakek untuk belajar banyak dari Chu Ji Hoon.

Sementara, The Golden Spoon bercerita tentang seorang bocah malang yang mengubah nasibnya dengan seorang teman kaya dengan menggunakan sendok emas yang tidak sengaja dia dapatkan. Serial ini dibintangi oleh Yook Sung Jae dan Jung Chae Yeon.

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

So Ji Sub Ditawari Bermain di Drama Baru Plaza Wars

Rabu, 8 Februari 2023 | 09:13 WIB

Trigun Stampede, Tak Ada Lagi Sensor Terselubung!

Rabu, 8 Februari 2023 | 06:20 WIB
X