7 Drakor Bertabur Bintang akan Tayang 2023, Bikin Penasaran!

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 08:01 WIB
7 Drakor bertabur bintang akan tayang 2023, bikin penasaran pecinta drama (Kbizoom.com)
7 Drakor bertabur bintang akan tayang 2023, bikin penasaran pecinta drama (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.com – Setidaknya 7 drakor (drama Korea) bertabur bintang yang rencananya akan tayang pada 2023. Ini akan memanjakan sekaligus membuat penasaran para pecinta drama.

Banyak karya hebat yang membanggakan dan dipenuhi dengan jajaran pemeran yang bukan kaleng-kaleng.

Berikut 7 drakor bertabur bintang yang tayang pada 2023:

  1. Goodbye Earth

Goodbye Earth, akan tayang di Netflix, menceritakan kisah orang-orang yang menjalani sisa waktu mereka di dunia dalam kekacauan menjelang kiamat yang diprediksi, 200 hari hingga Bumi dan asteroid bertabrakan. Aktor Yoo Ah In, Ahn Eun Jin, Jeon Sung Woo, dan Kim Yoon Hye akan berperan dalam drama ini.

  1. Queen Maker

Queen Maker, diproduksi Netflix menggambarkan kisah Hwang Do Hee (Kim Hee Ae), seorang jenius pembuat gambar dan manajer kantor perencanaan strategis sebuah perusahaan besar, melompat ke dewan pemilihan untuk membuat Oh Kyung Sook (Moon So-ri), seorang pengacara hak asasi manusia yang disebut ‘Badak Keadilan’ menjadi walikota Seoul.

Baca Juga: One Dollar Lawyer Episode 3: Cheon Ji Hoon dan Baek Ma Ri Siap Melangkah Menegakkan Hukum

  1. Gyeongseong Creature

Gyeongseong Creature produksi tvN, cerita tentang orang-orang yang bertarung melawan monster yang lahir dalam keserakahan di Musim Semi 1945. Aktor Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, pria dan informan terkaya di Gyeongseong. Aktris Han So Hee akan menampilkan Yoon Chae Ok, yang telah bolak-balik antara Manchuria dan Shanghai dan pandai menggunakan senjata dan pisau.

  1. Lover

 Lover menceritakan kisah seorang pria yang gagal menikah dua kali dan menyatakan tidak akan menikah.  Tapi kemudian jatuh cinta dengan cepat seperti kilat dengan seorang wanita yang memimpikan cinta lagi. Aktor Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin akan membintangi drama dengan latar belakang Dinasti Joseon ini bersama.

Baca Juga: The Golden Spoon Episode 3: Lee Seung Chun Selamatkan Na Jo Hee dari Serangan Kekerasan

  1. Death's Game

Berdasarkan webtoon populer, Death's Game berkaitan dengan kisah seseorang yang memulai hidup baru dengan kematian. Aktor Kang Ha Neul diketahui telah ditawari untuk memainkan karakter utama Choi Yi Jae, yang membuat pilihan ekstrem setelah gagal mendapatkan pekerjaan dan kencan tetapi bereinkarnasi.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

'Ditto' NewJeans Lampaui Rekor 'Dynamite' BTS!

Jumat, 3 Februari 2023 | 07:15 WIB
X