• Kamis, 1 Desember 2022

One Dollar Lawyer Episode 3: Cheon Ji Hoon dan Baek Ma Ri Siap Melangkah Menegakkan Hukum

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 05:41 WIB
One Dollar Lawyer Episode 3: Cheon Ji Hoon dan Baek Ma Ri siap melangkah menegakkan hukum (Soompi)
One Dollar Lawyer Episode 3: Cheon Ji Hoon dan Baek Ma Ri siap melangkah menegakkan hukum (Soompi)

HARIANTERBIT.comOne Dollar Lawyer Episode 3 yang tayang pada 30 September 2022 menceritakan tentang Cheon Ji Hoon (Namgoong Min) dan Baek Ma Ri (Kim Ji Eun) siap melangkah menegakkan hukum. Walau sebenarnya masih banyak pertentangan diantara mereka.

Baek Ma Ri berupaya keras menyelesaikan tugas yang tidak mungkin dari Cheon Ji Hoon demi bisa lolos bekerja di firma hukum besar milik kakeknya.

Dalam One Dollar Lawyer Episode 2 Baek Ma Ri muncul di kantor Cheon Ji Hoon untuk memulai perannya sebagai anak magang. Sementara Cheon Ji Hoon dengan tegas menolaknya, dia menerima permintaan klien baru. Seorang satpam yang biasa dianiaya penghuni apartemen terlibat dalam perselisihan tentang kerusakan mobil penyewa.

Baca Juga: Big Mouth Berakhir dengan Rating Tertinggi, Tetapi Penonton Kecewa

Untuk menyembunyikan goresan asli pada mobil, Cheon Ji Hoon memutuskan untuk menghancurkan mobil sepenuhnya dan malah memberikan bom proyek ini kepada Baek Ma Ri, dengan mengatakan, “Jika kamu menyelesaikan ini, aku akan menjadikanmu magangku.” Bagaimana Baek Ma Ri menyelesaikan situasi yang tampaknya mustahil ini?

Gambar-gambar One Dollar Lawyer Episode 3 menangkap Cheon Ji Hoon dan Baek Ma Ri, dengan tugas barunya, bergerak cepat saat mereka berangkat untuk menghukum Cheon Young Bae (Kim Hyung Muk), penyewa kasar yang telah terbiasa kasar.

Cheon Ji Hoon juga bertemu untuk mengobrol satu lawan satu dengan Cheon Young Bae, dan sementara dia marah, pengacara itu terlihat nyaman dan riang dengan tangan di sakunya. Episode berikutnya akan fokus pada mengapa Cheon Ji Hoon secara pribadi berangkat ke tempat kejadian setelah mempercayakan Baek Ma Ri dengan kasus ini dan bagaimana pasangan tersebut akan dapat menyelesaikan situasi ini!

Baca Juga: Daebak! 6 Bintang Extraordinary Attorney Woo Masih Mendominasi Aktor Paling Populer

Dalam foto Baek Ma Ri, dia terlihat bekerja tanpa lelah sepanjang malam untuk menemukan bukti. Meskipun sudah larut, Baek Ma Ri terpaku di depan komputer dan matanya berbinar dengan semangat dan tekad pendatang baru.

Di depan Cheon Ji Hoon, Baek Ma Ri memastikan untuk berdiri tegak dan tidak menunjukkan sedikitpun keraguan. Nantikan untuk melihat apakah keterampilan Baek Ma Ri akan diakui oleh pengacara Cheon dan jenis bukti apa yang akan muncul dengan percaya diri Baek Ma Ri!

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soyeon (G)I-DLE dan IU Miliki Gelar Ini di MMA 2022

Rabu, 30 November 2022 | 20:19 WIB

Bikin Ngiler, Ini Menu di Pernikahan Kaesang dan Erina

Selasa, 29 November 2022 | 17:05 WIB
X