• Kamis, 1 Desember 2022

Trevor Noah dan Dua Lipa Diterpa Rumor Kencan Setelah Foto-foto Mesra di NYC Viral

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:19 WIB
Trevor Noah dan Dua Lipa diterpa rumor Kencan setelah foto-foto mesra mereka di NYC menjadi viralViral (Pinkvilla)
Trevor Noah dan Dua Lipa diterpa rumor Kencan setelah foto-foto mesra mereka di NYC menjadi viralViral (Pinkvilla)

HARIANTERBIT.com - Trevor Noah dan Dua Lipa diterpa rumor kencan setelah foto-foto mesra saat di New York City (NYC), Amerika Serikat menjadi viral.

Trevor Noah dan Dua Lipa terlihat nongkrong bersama di NYC. Penyanyi berusia 27 tahun dan komedian berusia 38 tahun itu terlihat menikmati makan malam bersama di Miss Lily's di East Village pada Rabu malam, 28 September 2022 di. Sesuai foto yang diperoleh Daily Mail, keduanya juga berbagi pelukan saat keluar malam.

Baca Juga: Brad Pitt dan Emily Ratajowski Diterpa Rumor Asmara, Ada Saksinya!

Tidak jelas apakah Dua Lipa dan Trevor Noah sedang dalam perjalanan persahabatan atau lebih dari itu. Seorang saksi mata memberi tahu The Daily Mail, "Mereka diam-diam duduk menjauh dari semua orang di restoran. Jelas mereka saling menyukai dan duduk berdekatan sepanjang makan. Mereka pergi bersama dan berjalan, berhenti untuk pelukan panjang dan ciuman."

Foto-foto keduanya berbagi pelukan dan ciuman telah menjadi viral di media sosial karena para penggemar berspekulasi tentang hubungan asmara yang terjadi di antara keduanya.

Baca Juga: Brad Pitt Digugat Eks Perusahaan Angelina Jolie USD 250 Juta atas Kilang Anggur Prancis

Trevor dilaporkan mengakhiri hubungannya dengan Minka Kelly awal tahun ini, adapun Dua Lipa, penyanyi Don't Stop Now itu berkencan dengan saudara laki-laki Gigi Hadid, Anwar Hadid sebelumnya, tetapi pasangan itu berpisah tahun lalu.

Pada hari yang sama ketika diterpa rumor kencan dengan Dua Lipa, komedian itu juga mengumumkan keluar dari The Daily Show setelah menjadi pembawa acara yang sama selama 7 tahun. Pria berusia 38 tahun itu telah menjadi pembawa acara berita dan talk show sejak mengambil alih dari Jon Stewart pada 2015. Telah diumumkan Trevor Noah waktu kepergiannya akan diumumkan kemudian dan dia akan melanjutkan sebagai pembawa acara untuk sementara.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soyeon (G)I-DLE dan IU Miliki Gelar Ini di MMA 2022

Rabu, 30 November 2022 | 20:19 WIB

Bikin Ngiler, Ini Menu di Pernikahan Kaesang dan Erina

Selasa, 29 November 2022 | 17:05 WIB
X