• Kamis, 1 Desember 2022

Ramalan Mbak You soal Pernikahan Lesty dan Billar terbukti?

- Jumat, 30 September 2022 | 15:05 WIB
Hubungan romantis pasangan ini telah kena prahara usai Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi (Instagram @rizkybillar)
Hubungan romantis pasangan ini telah kena prahara usai Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi (Instagram @rizkybillar)

HARIANTERBIT.com - Sosok Mbak You adalah peramal kondang yang terkenal pada tahun 2021. Pada masa itu, di akun youtube Denny Darko bersama Mbak You sebagai Narasumbernya membahas hubungan Lesty dan Billar.

Mbak You membeberkan bahwa pernikahan Lesty Billar yang disatukan oleh netizen sebagai Leslar tidak akan berlangsung lama, karena akan adanya orang ketiga.

“Lesty membawa nama untuk Rizky Billar menjadi besar, karena itulah Billar jangan sampai menyakitinya dan memiliki rasa sombong kepadanya atau siapapun”, ucap MbakYou

Baca Juga: Video Pertengkaran antara Lesti Kejora dan Rizky Billar Ternyata Hoax

Denny Darko menyambung dengan pertanyaan “apakah akan ada pernikahan?”

“Tidak ada pernikahan , kalaupun ada hanya sebentar karena akan ada hadirnya orang ketiga”, sahut Mbak You.

Mbak You pun  langsung menjelaskan pernyataan yang dibuatnya, jika menikah akan ada isu perceraian karena akan ada pihak ketiga dari pihak rizky,menurutnya Lesty adalah termasuk orang pakem dan lurus saja.

Baca Juga: Sempat Dikecam Warganet, Ramalan Roy Kiyoshi Tentang Lesti Kejora dan Rizky Billar Terbukti?

“Momen jodoh itu bisa menyatu dalam kondisi tak diperkirakan, Billar dan Lesty awalnya hanya settingan tapi kemudian akan ada perasaan nyaman”, ucap Mbak You pada tahun 2021 di podcast Denny Darko.

Mbak You pun kembali mengatakan jika setahun pertama pernikahan Leslar akan ada problem dalam rumah tangga mereka yaitu isu perselingkuhan atau adanya orang ketiga dari pihak Rizky.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Soyeon (G)I-DLE dan IU Miliki Gelar Ini di MMA 2022

Rabu, 30 November 2022 | 20:19 WIB

Bikin Ngiler, Ini Menu di Pernikahan Kaesang dan Erina

Selasa, 29 November 2022 | 17:05 WIB
X