Alasan Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi

- Jumat, 30 September 2022 | 06:55 WIB
Momen bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar.  (Instagram @rizkybillar)
Momen bahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram @rizkybillar)

HARIANTERBIT.com - Pada 28 September 2022, penyanyi dangdut Lesti Kejora dikabarkan membuat laporan polisi (LP) sang suami, Rizky Billar, dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Nyatanya desas-desus ini memang bukan sekedar gosip belaka, laporan polisi (LP) yang dibuat oleh Lesti Kejora nyatanya sudah tersebar luas di sosial media, salah satunya pada aplikasi Twitter.

Dalam laporan tersebut tertulis tanda tangan atas nama pelapor Lesti Kejora, beserta dua saksi yaitu Novitasari dan Firda.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 30 September 2022: Scorpio, Tetapkan Tenggat Waktu untuk Masa Depan

Melalui isi laporan tersebut, diketahui bahwa awal kekerasan tersebut bermula karena Billar ketahuan selingkuh.

“Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban,” diketahui itu adalah awal mula kekerasan ini terjadi.

Kemudian, Lesti meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya, tapi Billar justru emosi dan berusaha melakukan kekerasan terhadap istrinya.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK dan V BTS Saling Memanggil Other Half, Tunjukkan Hubungan Serius dan Manis

“Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan secara berulang,” tulis isi laporan tersebut.

Tidak sampai situ saja, diketahui Billar juga melakukan kekerasan lainnya pada pagi harinya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X