• Jumat, 9 Desember 2022

Gurumi Haribo Tanggapi BIGHIT MUSIC tentang Pelanggaran Hak Artis

- Kamis, 29 September 2022 | 20:12 WIB
Gurumi Haribo tanggapi Big Hit Music perihal pelanggaran privasi dan hak artis usai ia mengumbar foto Jennie BLACKPINK dan V BTS dikabarkan pacaran.  (Koreaboo)
Gurumi Haribo tanggapi Big Hit Music perihal pelanggaran privasi dan hak artis usai ia mengumbar foto Jennie BLACKPINK dan V BTS dikabarkan pacaran. (Koreaboo)

HARIANTERBIT.com – Baru-baru ini, foto-foto dugaan pasangan K-Pop Jennie BLACKPINK dan V BTS telah beredar secara online. Semuanya telah dibocorkan oleh pengguna Twitter dan Telegram yang dikenal sebagai Gurumi Haribo (@gurumiharibo).

Keaslian banyak foto telah dipertanyakan karena semakin banyak foto yang "bocor." Namun, lebih banyak kekhawatiran muncul setelah pengguna merilis foto yang tidak terlihat dari sesama anggota BLACKPINK Jisoo dan seorang netizen menuduh Gurumi memiliki lebih banyak akses ke foto idola lain.

Dilansir dari situs Koreaboo, pada tanggal 29 September, BIGHIT MUSIC mencatat di Weverse langkah-langkah yang mereka ambil untuk melindungi BTS, khususnya dari pembenci di internet.

Baca Juga: Dispatch Ungkap Kontroversi Kang Jong Hyun, Citra Park Min Young Dikhawatirkan Memburuk

Mereka mencontohkan bahwa mereka sering melakukan pemeriksaan hukum terkait berbagai jenis komentar kebencian. Ancaman perusahaan, bertentangan dengan apa yang mungkin dipikirkan para anti, tidak pernah kosong.

Ketika pernyataan itu dirilis, banyak yang berasumsi bahwa itu ditujukan untuk Gurumi Haribo. Namun, baru-baru ini Gurumi menanggapi pernyataan dari BIGHIT MUSIC di akun Telegram.

Sebagai tanggapan, mereka menjelaskan bahwa pelepasan dari perusahaan adalah sesuatu yang terjadi secara teratur dan mereka belum dihubungi.

Baca Juga: Kekasih Brigadir J Bicara soal Sidang Ferdy Sambo Cs

“Sebuah pernyataan triwulanan dirilis hari ini, sama seperti akhir setiap bulan Maret, Juni, September, dan Desember. Itu tidak merinci rumor apa, melawan siapa dan umumnya tidak jelas. Juga, saya belum menerima pemberitahuan hukum dari siapapun,” ujar Gurumi Haribo

Gurumi kemudian menjelaskan bahwa jika ada orang yang ingin menuntut mereka karena pencemaran nama baik atau menyebarkan kebohongan, maka mereka akan bersedia menunjukkan buktinya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB

BugAbbo Dibubarkan, Ini Pernyataan Resminya

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:56 WIB
X