• Jumat, 9 Desember 2022

Dispatch Ungkap Kontroversi Kang Jong Hyun, Citra Park Min Young Dikhawatirkan Memburuk

- Kamis, 29 September 2022 | 17:11 WIB
Dispatch ungkap Park Min Young pacar pengusaha yang penuh kontroversi. Citra baik Min Young dikhawatirkan memburuk karena sang pacar, Kang Jong Hyun (allkpop)
Dispatch ungkap Park Min Young pacar pengusaha yang penuh kontroversi. Citra baik Min Young dikhawatirkan memburuk karena sang pacar, Kang Jong Hyun (allkpop)

HARIANTERBIT.com – Baru-baru ini Dispatch merilis beberapa bukti bahwa saat ini Park Min Young pacar pengusaha. CEO tajir itu adalah Kang Jong Hyun.

Namun, Dispatch bukan hanya merilis bukti Park Min Young pacar pengusaha, melainkan juga kontroversi masa lalu Kang Jong Hyun yang pernah terlibat kasus penipuan pada 2013-2014.

Oleh karena itu, netizen menjadi prihatin setelah investigasi Dispatch yang mengungkap masa lalu kontroversial dari kekasih Park Min Young, Kang Jong Hyun.

Dilansir dari situs allkpop, pada 28 September, Dispatch mengungkapkan bahwa aktris Park Min Young saat ini tengah menjalin hubungan dengan Kang Jong Hyun, ketua Bithumb yang juga merupakan salah satu pertukaran cryptocurrency terbesar di Korea Selatan.

Baca Juga: Lesty Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi atas Dugaan KDRT

Meskipun tidak diketahui berapa lama Park Min Young dan Kang Jong Hyun telah menjalin hubungan, netizen terkejut dengan fakta bahwa Dispatch tampaknya lebih tertarik untuk menyelidiki masa lalu kontroversial Kang Jong Hyun.

Menurut penelitian mereka, Kang Jong Hyun (lahir tahun 1982) adalah orang yang sangat kaya sebagai ketua Bithumb, salah satu platform pertukaran cryptocurrency terbesar di Korea.

Kang Jong Hyun tinggal di sebuah villa mewah di Hannam The Hill dan memiliki banyak koleksi mobil mahal termasuk SUV Mercedes Maybach, Mercedes Sprinter, Lamborghini, Bentley, dan Rolls Royce.

Kang Jong Hyun juga sering menikmati gaya hidup mewah, menghabiskan ribuan dolar untuk alkohol dalam satu malam.

Namun, Kang Jong Hyun dikenal sebagai "pemimpin tersembunyi" sebagai pemegang saham terbesar di berbagai perusahaannya, sedangkan saudara perempuannya Kang Ji Yeon adalah "ketua publik".

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB

BugAbbo Dibubarkan, Ini Pernyataan Resminya

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:56 WIB
X