• Jumat, 9 Desember 2022

Gurumi Haribo Dituding Memalsukan Hubungan Jennie BLACKPINK dan V BTS yang Dikabarkan Pacaran

- Kamis, 29 September 2022 | 17:21 WIB
Sederet foto yang dibocorkan pemilik akun twocanplay_ di Twitter dan mengklaim foto ini bersumber dari Gurumi Haribo.  (Twitter @twocanplay_)
Sederet foto yang dibocorkan pemilik akun twocanplay_ di Twitter dan mengklaim foto ini bersumber dari Gurumi Haribo. (Twitter @twocanplay_)

HARIANTERBIT.com – Para penggemar Kpop kembali dibuat heboh dengan munculnya pemilik sebuah akun di Twitter yang membocorkan lebih banyak lagi foto para idol yang diklaim bersumber dari Gurumi Haribo.

Pada 28 September, akun twocanplay_ muncul di Twitter dan menjelaskan "bocoran Gurumi" tentang hubungan Taehyung (V BTS) Jennie hingga beredar isu Jennie BLACKPINK dan V BTS dikabarkan pacaran. 

Sebuah sumber anonim di Twitter, twocanplay_, menyatakan bahwa foto-foto yang sebelumnya diposting ke pengguna Gurumi Haribo adalah editan yang dicampur dengan foto asli. Awalnya, semuanya dimulai untuk memaksa perusahaan membantah rumor tersebut.

Menurut twocanplay_, staf memiliki banyak foto asli. Staf sendiri tidak keberatan menguangkan dengan menjual gambar ke sasaeng atau penguntit idol. 

Baca Juga: Lesty Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi atas Dugaan KDRT

Berikut pernyataan pemilik akun Twitter twocanplay_:

“Ini adalah seluruh kelompok orang. Mereka telah mengumpulkan kemampuan mereka untuk menyudutkan perusahaan dan membuat mereka berbicara.

Semua foto yang Anda lihat bukan milik akun yang sama. Mereka dikumpulkan dari berbagai sumber: teman, sasaeng, staf. Oleh karena itu, tidak mudah untuk menyelesaikan semua ini.

Jangan buang waktu untuk mencari tahu siapa, apa, di mana, kapan, mengapa - Anda tidak akan berhasil. Karena itu tidak mudah. Ego Gurumi telah tumbuh terlalu banyak. Semuanya seharusnya berhenti setelah beberapa pengeditan pertama.

Tapi sekarang Gurumi telah memutar banyak kebohongan ke dalam cerita sehingga semuanya tidak masuk akal. Dia bukan apa-apa tanpa kebocorannya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB

BugAbbo Dibubarkan, Ini Pernyataan Resminya

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:56 WIB
X