• Rabu, 7 Desember 2022

Sebar Rumor Buruk Tentang BTS, Big Hit Music Telah Mengidentifikasi dan Akan Menuntut Pelaku!

- Kamis, 29 September 2022 | 15:55 WIB
Big Hit Music menyatakan penyebar rumor buruk anggota BTS telah diidentifikasi dan akan menghadapi tuntutan (allkpop)
Big Hit Music menyatakan penyebar rumor buruk anggota BTS telah diidentifikasi dan akan menghadapi tuntutan (allkpop)

HARIANTERBIT.com – Big Hit Music menyatakan penyebar rumor buruk yang menargetkan anggota BTS telah diidentifikasi dan akan menghadapi tuntutan.

Dilansir dari situs allkpop, pada tanggal 29 September 2022, Big Hit Music membagikan pembaruan tentang proses hukum terhadap pemberi komentar jahat dan pelaku online yang melanggar hak-hak artis agensi BTS.

Berikut pernyataan Big Hit Music:

"Halo, ini Big Hit Music.

Perusahaan kami secara teratur memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat yang terkait dengan BTS, termasuk pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, penyebaran informasi yang tidak berdasar, dan kritik yang bermaksud buruk. Kami ingin memberikan pembaruan tentang kegiatan ini.

Kami baru-baru ini mengajukan pengaduan pidana tambahan terhadap postingan dengan serangan pribadi dan pencemaran nama baik menggunakan informasi baru yang diberikan oleh penggemar serta dikumpulkan melalui inisiatif pemantauan kami.

Kami telah menemukan beberapa postingan pencemaran nama baik yang berisi informasi palsu tentang artis di platform di dalam dan di luar Korea. Kami juga telah menemukan bahwa poster tertentu telah menyebarkan rumor niat buruk yang sama di berbagai platform dan mengajukan tuntutan pidana terhadap poster tersebut setelah mengumpulkan semua postingan yang diunggah berulang kali.

Kami saat ini mengikuti proses tanggapan hukum kami yang memantau dan mengumpulkan bukti pada postingan berbahaya selama 365 hari dan kemudian memasukkannya ke dalam keluhan.

Pelaporan aktif dari penggemar kami sangat membantu inisiatif pemantauan postingan berbahaya kami.

Kami juga ingin berbagi dengan Anda bahwa setelah penyelidikan polisi yang diperpanjang, kami dapat mengidentifikasi tersangka dan kasusnya telah dikirim ke kantor kejaksaan.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Saat ARMY Sebut Jimin BTS 'Pangeran Vampir'

Rabu, 7 Desember 2022 | 11:30 WIB

V BTS Bakal Reuni Bersama Wooga Squad di Meksiko

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:39 WIB

Soobin TXT Rayakan Ulang Tahun Bahas Jin BTS

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:31 WIB
X