Netizen Percaya yang Membocorkan Foto Jennie BLACKPINK dan V BTS Adalah Karyawan YG Entertainment

- Kamis, 29 September 2022 | 14:02 WIB
Netizen percaya bahwa orang yang menyebarkan bocoran foto kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS adalah karyawan YG Entertainment (Alfina)
Netizen percaya bahwa orang yang menyebarkan bocoran foto kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS adalah karyawan YG Entertainment (Alfina)

HARIANTERBIT.com – Rumor antara Jennie BLACKPINK dan V BTS hingga saat masih hangat diperbincangkan bahkan sudah merujuk ke berbagai pembahasan.

Gurumi Haribo yang merupakan orang yang menyebarkan rumor kencan antara Jennie dan V secara terus menerus menjadi pusat perhatian karena secara konsisten membocorkan konten dan foto baru.

Baru-baru ini, pembocor yang menggunakan nama pengguna Gurumi Haribo mengunggah konten baru di obrolan grup Telegram, yang membuat banyak netizen percaya bahwa orang yang membocorkan foto itu bisa saja merupakan karyawan YG atau memiliki koneksi dengan salah satunya.

Baca Juga: Pacar Tajir Park Min Young Punya Hubungan tak Terduga dengan 3 Aktor Top Korea, Siapa Mereka?

Di ruang obrolan Telegram, Gurumi Haribo mengunggah foto Jisoo yang terlihat di Paris dan belum pernah diunggah Jisoo dengan kutipan yang menjelaskan bahwa semua yang mereka klaim adalah sebuah kebenaran.

Sebagai buktinya, Gurumi meminta Jisoo untuk mengunggah foto yang sama seperti yang diunggahnya untuk laman akun Instagram pribadinya. Beberapa jam kemudian, foto yang sama diunggah di Instagram Jisoo.

Setelah Jisoo mengunggah foto tersebut, Gurumi menanggapi dengan mengatakan semua yang mereka posting adalah "kebenaran."

Sejak foto tersebut diunggah, banyak netizen yang mengatakan bahwa seorang Karyawan YG membagikan fotonya dengan Gurumi Haribo dan Gurumi Haribo adalah karyawan YG, atau media sosial karyawan YG yang diretas dan mereka belum mengetahuinya.

Baca Juga: Kakak Perempuan Park Min Young Terdaftar sebagai Direktur di Perusahaan Pacar

Dilansir dari situs allkpop, berikut beberapa pendapat netizen mengenai hal ini,

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X