• Sabtu, 10 Desember 2022

Duo Rapper BLACKPINK Jennie dan Lisa, Begini Gaya Hidup Mewahnya

- Rabu, 28 September 2022 | 16:08 WIB
Duo rapper BLACKPINK Jennie dan Lisa punya gaya hidup mewah.  (Twitter @jenlisapics)
Duo rapper BLACKPINK Jennie dan Lisa punya gaya hidup mewah. (Twitter @jenlisapics)

HARIANTERBIT.com – Tidak hanya membanggakan dengan penampilan badas, duo rapper BLACKPINK Jennie dan Lisa juga membuat orang terkagum-kagum dengan kekayaan yang mereka miliki. 

Berikut beberapa penjelasan mengenai sumber kekayaan dan kehidupan mewah dua rapper BLACKPINK Jennie dan Lisa yang dilansir dari situs kbizoom.

Jennie BLACKPINK adalah salah satu dari sedikit idola dengan liputan global. Banyak merek sering mengantre untuk memintanya berkolaborasi. Untuk memiliki hak atas citra Jennie, beberapa merek harus mengeluarkan biaya yang sangat besar.

Baca Juga: Dispatch: Park Min Young Pacar Pengusaha yang Pernah Dipenjara, Kasus Apa?

Pada awal 2022, merek kelas atas Ace mengungkapkan bahwa mereka membutuhkan biaya yang besar untuk mempekerjakan Jennie sebagai endorser mereka. Biaya endorsement-nya bervariasi mulai dari 700 juta won hingga 1 miliar won.

Pelantun “SOLO” itu juga membanggakan harta pribadinya. Rumah 2 lantainya seluas 450 meter persegi dengan 4 kamar tidur, dirancang dengan inspirasi modern.

Dia tidak ragu menghabiskan banyak uang untuk perabotan kelas atas seperti sofa dan cermin lengkung. Pada Natal 2021, sang idola menghabiskan 6,6 juta won untuk dekorasi pohon Natalnya.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Drakor Bertema Sekolah, dari Kisah Percintaan hingga Realitas Kehidupan

Demikian pula dengan Lisa BLACKPINK yang juga memamerkan asetnya yang sebanding. Menurut sumber berita Thailand, biaya dukungan idola berfluktuasi dari 5 juta baht (188 juta won) menjadi 20 juta baht (752 juta won).

Pada tahun 2019, perusahaan telekomunikasi terbesar di Thailand menghabiskan 450 ribu USD (632 juta won) yang luar biasa untuk meminta penari utama dan rapper BLACKPINK ini menjadi duta mereka.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HyunA Dikabarkan Gabung dengan Agensi Milik Jay Park

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:23 WIB
X