• Jumat, 9 Desember 2022

Video Seksi Jennie BLACKPINK Diumbar Gurumi Haribo di Media Sosial

- Selasa, 27 September 2022 | 12:29 WIB
Gurumi Haribo bagikan video gif seksi Jennie BLACKPINK.  (twitter @NJARCHIVED)
Gurumi Haribo bagikan video gif seksi Jennie BLACKPINK. (twitter @NJARCHIVED)

HARIANTERBIT.com – Setelah membocorkan foto hingga muncul rumor Jennie BLACKPINK dan V BTS dikabarlan pacaran, melalui akunnya di Telegram, Gurumi Haribo, kembali bagikan video gif seksi. Diduga gadis dalam foto itu adalah Jennie.

Dalam video gif tersebut terlihat Jennie BLACKPINK menggunakan tank top biru dengan polesan riasan penuh. Potongan video yang hanya beberapa detik itu memperlihatkan Jennie dengan seksinya mengedipkan mata dengan mulut terbuka ke arah kamera.

Gurumi Haribo menegaskan dalam unggahannya tersebut bahwa itu merupakan gambar asli dan dirinya tidak mengedit atau membuat seolah-olah itu adalah Jennie BLACKPINK. 

Baca Juga: 5 Pasangan Drakor Tanpa Kesalahpahaman dan Konflik yang Bikin Pusing, Ada Song Jong Ki dan Jeon Yeo Bin

“Aku tau apapun yang aku unggah beberapa orang akan tetap menghujat. Tapi, semua yang saya katakan adalah 100 persen benar!” tulis Gurumi melalui akun Telegramnya.

Sebelumnya, Gurumi secara aktif terus menerus membocorkan foto-foto kencan Jennie dan V yang diduga dirinya ambil melalui akun Instagram kedua milik Jennie.

Foto tersebut seperti potret Jennie dan V yang sedang berlibur di Jeju, foto di dalam elevator, hingga foto keduanya saat tengah berada di depan apartemen yang diduga milik V.

Tidak tanggung-tanggung, belum lama ini Gurumi juga membagikan foto pribadi milik Jennie yang memperlihatkan Jennie tengah berada di dalam bathup.

Baca Juga: One Dollar Lawyer Episode 1-2: Namgoong Min Pengacara Kacau Berhati Emas

Menurut Gurumi dirinya semakin berani melakukan hal ini karena dorongan dari para penggemar keduanya yang memprovokasinya dirinya untuk terus menerus membocorkan foto pribadi kedua idol papan atas tersebut.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB

BugAbbo Dibubarkan, Ini Pernyataan Resminya

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:56 WIB
X