• Sabtu, 10 Desember 2022

Rihanna akan Menggebrak Panggung Super Bowl Halftime Show Februari 2023

- Selasa, 27 September 2022 | 10:27 WIB
Rihanna akan menggebrak panggung Super Bowl Halftime Show Februari 2023 (Pinkvilla)
Rihanna akan menggebrak panggung Super Bowl Halftime Show Februari 2023 (Pinkvilla)

HARIANTERBIT.comRihanna akan menggebrak panggung pertunjukan terbesar Super Bowl Halftime Show pada Februari 2023.

Penyanyi terkenal itu berbagi gambar di Instagram Sunday mengisyaratkan, dia akan tampil selama NFL (National Football League) tahun depan. NFL merupakan kompetisi liga football Amerika terbesar di  Amerika Serikat.

Menurut Hollywood Reporter, Jay-Z yang sebelumnya menandatangani kesepakatan dengan NFL untuk memimpin liga hiburan musik menegaskan hal yang sama, "Rihanna adalah bakat generasi, seorang wanita dari awal yang sederhana yang telah melampaui harapan di setiap kesempatan. Seseorang yang lahir di pulau kecil Barbados yang menjadi salah satu seniman paling terkemuka yang pernah ada. Berkarya sendiri dalam bisnis dan hiburan." Ini akan menjadi penampilan panggung pertama Rihanna sejak menyambut bayi laki-laki dengan A$AP Rocky.

Baca Juga: 20 Fakta Menarik Tentang Harry Styles, Nomor 14 Paling Mengejutkan

Sementara rumor sebelumnya menyatakan, Taylor Swift akan tampil di Super Bowl Halftime Show tahun depan, kini telah dikonfirmasi Rihanna yang akan tampil.

Pertunjukan paruh waktu Super Bowl tahun lalu menampilkan Dr. Dre, Eminem, 50 Cent, Mary J. Blige, Snoop Dogg dan Kendrick Lamar. Super Bowl akan dimulai pada 12 Februari dan akan dimainkan di State Farm Stadium di Glendale, Arizona.

Baca Juga: Usia 78 Tahun Mick Jagger Masih Petakilan di atas Panggung, Apa Rahasianya?

Baru-baru ini, pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2020 yang menampilkan Jennifer Lopez dan Shakira menjadi berita setelah yang pertama berbicara tentang hal yang sama dalam film dokumenternya yang berjudul Halftime.

Dalam film dokumenter itu, Lopez terlihat mengungkapkan ketidaknyamanannya dengan berbagi pertunjukan turun minum dengan artis lain dan bahkan berbicara dengan Shakira dia berkata, "Jika itu akan menjadi headliner ganda, mereka seharusnya memberi kami waktu 20 menit."***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HyunA Dikabarkan Gabung dengan Agensi Milik Jay Park

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:23 WIB

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB
X