• Minggu, 27 November 2022

One Dollar Lawyer Episode 1-2: Namgoong Min Pengacara Kacau Berhati Emas

- Selasa, 27 September 2022 | 08:49 WIB
One Dollar Lawyer Episode 1-2, kisah Namgoong Min pengacara kacau berhati emas (Pinkvilla)
One Dollar Lawyer Episode 1-2, kisah Namgoong Min pengacara kacau berhati emas (Pinkvilla)

HARIANTERBIT.com - Dua episode pertama One Dollar Lawyer sudah tayang pada 23 dan 24 September 2022 yang menjadi salah satu dari beberapa drama bertemu hukum yang membawa angina segar.

Pemeran utama Namgoong Min berperan sebagai Cheon Ji Hun, pengacara kacau berhati emas yang hanya mengenakan tarif bantuan hukum hanya 1 dolar saja. Itulah sebabnya berbagai tagihan menumpuk di mejanya.

 Dia ditemani manajer kantornya, Sa Mu Jang (Park Jin Woo) yang ingin berhenti bekerja tetapi tetap menjadi bagian dari penyebabnya. Cheon Ji Hun seorang pengacara yang disebut orang eksentrik dan bahkan gila tetapi dia memiliki keterampilan pengacara yang sangat baik.

Baca Juga: 6 Drama Hits Lee Se Young, Bintang The Law Cafe yang Mantan Aktris Cilik dengan Bakat Akting Keren

Baek Ma Ri (Kim Ji Eun), di sisi lain, jaksa masa percobaan yang dingin dan penuh perhitungan yang ingin bergabung dengan firma hukum kakeknya tetapi menemukan taktik frustasi Cheon Ji Hun dan akhirnya kalah dalam kasus di depan kakeknya. Melihat ini, dia mengirimnya untuk bekerja di kantor Cheon Ji Hun selama 2 bulan agar dia bisa mempelajari cara-caranya yang eksentrik dan menumbuhkan hati nurani sebagai jaksa.

Banyak ketidaksenangannya, dia berjuang untuk bekerja di kantornya tetapi dia tidak mau. Interaksi mereka benar-benar lucu karena mereka terus melakukan adegan-adegan kocak yang diperankan dengan pas kedua aktor tersebut.

Baca Juga: 6 K-drama Paling Mahal 2022, Extraordinary Attorney Woo di Urutan Paling Bawah

Episode kedua menunjukkan dia membantu seorang anak yang kakeknya diganggu penyewa untuk membayar perbaikan mobilnya, meskipun itu bukan salahnya. Cheon Ji Hun memutuskan untuk memberi pelajaran pada pria arogan itu dengan memecahkan bemper mobilnya dan memberikan kasus kepada Baek Ma Ri sebagai pengacaranya dan mengatakan jika dia membantunya menang, dia akan bekerja di kantornya.

Nantikan One Dollar Lawyer Episode 3 yang tayang pada 30 September 2022 pukul 21.45 waktu Korea, apakah Baek Ma Ri bisa menang melawan penghuni apartemen yang arogan? Untuk penonton Indonesia adegan kocak perseteruan dua pengacara tersebut bisa disaksikan di platform Disney Plus Hotstar.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Maut! Begini Gombalan Kaesang Pangarep ke Erina Gudono

Sabtu, 26 November 2022 | 11:06 WIB

Jin BTS Wamil, Ini yang Pertama akan Dijalaninya

Jumat, 25 November 2022 | 15:49 WIB

Sebentar Lagi Jin BTS Wamil, Ini Tanggal Selesainya

Jumat, 25 November 2022 | 12:26 WIB

Ditinggal Wamil, Ini 7 Alasan BTS Bukan BTS Tanpa Jin

Jumat, 25 November 2022 | 12:11 WIB
X