• Sabtu, 10 Desember 2022

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

- Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
Al Dana (kedua dr kiri) (AO)
Al Dana (kedua dr kiri) (AO)


HARIANTERBIT.com - Memiliki modal mumpuni secara fisik, membuat AL Firdaus Ramadana S percaya diri dalam berkarir di jagat hiburan. Buktinya, penyanyi yang biasa disapa Al Dana ini nekat merilis single perdana berjudul Kembalilah Sayang.

Berada di bawah naungan label Galery Musik Indonesia (GMI Records), cowok yang mengawali karir sebagai pemain sinetron dan bintang iklan ini, mengandalkan lagu yang bercerita tentang seseorang yang kehilangan belahan jiwanya sampai tidak tahu harus berbuat apa dalam hidupnya sampai tak berdaya.Baca Juga: Tren Baru di Dunia Fashion, Myjuice Indonesia Bikin Inovasi Unik

“Mungkin banyak orang yang mengalami kisah seperti di lagu ini menjadi obat rindu,” kata Al Dana di Warung The Kopi, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).

Ditambahkan Al Dana, lewat lagu tersebut ia berharap single terbarunya dapat lebih diterima oleh pecinta musik Indonesia.Baca Juga: Inilah 54 Film Pilihan Juri Awal yang Bakal Bersaing di FFWI 2022

“Intinya bisa lebih menghibur masyarakat Indonesia dan menjadikan lagu Kembalilah Sayang sebagai salah satu lagu favorit dalam playlist dan radio-radio diseluruh Indonesia,” tambahnya.

Terkait perjalannya menjadi penyanyi tak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, ia sempat beberapa kali ditolak mengajukan demo lagunya yang masih berwarna pop.

Hal itu ditegaskan oleh Dandi perwakilan dari GMI Records yang sempat mencari solois berwarna melayu. akhirnya Al Dana dipanggil untuk mencoba lagu yang sudah disiapkan.

“Ternyata lebih cocok dinyanyikan Al Dana dibandingkan dengan demo lagu pop yang pernah dia kasih ke kita,” ungkap Dandi.

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

HyunA Dikabarkan Gabung dengan Agensi Milik Jay Park

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:23 WIB

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB
X