• Kamis, 1 Desember 2022

Pengakuan Marchel Chandrawinata & Eva Anindita yang Belum Pernah Ditimpuk Orang

- Senin, 26 September 2022 | 04:15 WIB
Marchel Chandrawinata & Eva Anindita (romi)
Marchel Chandrawinata & Eva Anindita (romi)


HARIANTERBIT.com - Akhirnya muncul juga pemeran di sinetron Cinta 2 Pilihan. Ya, setelah melahirkan, pesinetron Eva Anindita (Clara) dan Marcel Chandrawinata (Fatir) tampil di depan publik.

Sinetron yang tayang di SCTV ini mengisahakan seorang ibu satu orang anak yang menjadi orang ketiga di antara hubungan Fatir dan Sukma (diperankan Sandy Aulia).

Beragam konflik pun muncul dalam perjalanan hubungan ketiganya, di mana Clara terus berusaha merebut kembali hati Fatir yang pernah menjadi mantan kekasihnya.Baca Juga: Martinus Kasuay Dukung KPK Tuntaskan Kasus Korupsi Lukas Enembe

Uniknya, Eva begitu menikmati berperan sebagai karakter antagonis. Bahkan, ia menyebut hal itu sebagai tantangan baru yang harus dilakonikanya.

“Bagiku peran antagonis itu lebih mudah dibanding protagonis. Keluar dari kebiasaan kita sehari hari, memerankan karakter yang nggak biasa. Protagonis kan harus sedih atau nangis ya, justru capek menurutku,” kata Eva saat virtual bersama awak media, Jumat (23/9/2022).Baca Juga: Motor Galon Jadi Tantangan Adu Balap Arief Muhammad vs Marshel Widianto

Eva sendiri mengaku tidak takut kehilangan fans dengan peran yang dibawakannya. Justru dia percaya bahwa saat bisa membawakan peran dengan bagus, maka fans pasti akan memberikan apresiasi.

“Aku belum pernah ditimpuk orang, atau diapain lah. Karena tentunya mereka tahu ini hanya akting dan aslinya tidak seperti itu,” imbuhnya.

Sedangkan, Marcel mengaku sinetron ini memberikan pelajaran saat menghadapi situasi seperti dalam cerita tersebut. “Intinya harus ada yang diprioritasnkan, yakni keluarga, agar bisa mendatangkan kebaikan bagi semua,” katanya.

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Soyeon (G)I-DLE dan IU Miliki Gelar Ini di MMA 2022

Rabu, 30 November 2022 | 20:19 WIB

Bikin Ngiler, Ini Menu di Pernikahan Kaesang dan Erina

Selasa, 29 November 2022 | 17:05 WIB
X