• Kamis, 1 Desember 2022

5 Drama Remake Korea dari Serial Eropa dan Amerika, Little Women Diantaranya

- Minggu, 25 September 2022 | 14:58 WIB
Little Women salah satu drama remake korea dari serial Eropa dan Amerika (Kbizoom.com)
Little Women salah satu drama remake korea dari serial Eropa dan Amerika (Kbizoom.com)

HARIANTERBIT.com – Drama remake Korea dari serial Eropa dan Amerika bermunculan, Little Women diantaranya. Beberapa diantaranya sukses mendapat banyak cinta dari penonton, tetapi ada juga yang gagal dan jeblok di rating pemirsa.

Berikut 5 drama remake Korea dari serial Eropa dan Amerika seperti dilansir Kbizoom.com :

Little Women  

Serial ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama oleh penulis wanita Amerika terkenal Louisa May Alcott. Karya tersebut berbicara tentang naik turunnya kehidupan perempuan kecil dalam masyarakat dengan banyak ketidakadilan, dengan demikian menghormati kecantikan mereka serta menggambarkan persaudaraan yang indah dan murni.

Little Women versi Korea bukanlah proyek adaptasi seri pertama dari karya ini. Secara khusus, adaptasi terbaru akan dirilis ke publik pada 2019, dengan partisipasi aktris dan aktor terkenal seperti Saoirse Ronan, Timothee Chalamet, Florence Pugh, dan Emma Watson. Film tersebut bahkan mendapat 6 nominasi Oscar dan menuai banyak pujian dari para ahli.

Dalam Little Women versi Korea, feminisme tidak lagi menjadi faktor yang ditonjolkan, melainkan gambaran yang mencerminkan kepahitan si kaya dan si miskin, penuh dengan godaan yang harus dihadapi dan diatasi oleh setiap orang. Karya tersebut memiliki warna detektif dan mendebarkan, sangat cocok untuk aliran drama Korea modern.

Baca Juga: Drakor Tayang September, 5 Aktris Ini Bersinar dengan Caranya Sendiri, ada Kim Go Eun

Woori The Virgin - Serial ini merupakan remake dari serial terkenal Amerika Jane The Virgin yang dirilis pada 2014. Woori The Virgin yang asli diterima dengan sangat baik penonton, bahkan memenangkan penghargaan Golden Globe, dan dipilih oleh American Film Institute (AFI) untuk menjadi Acara TV tahun ini.

Woori The Virgin berkisah tentang seorang gadis yang baik hati dan lembut bernama Oh Woo Ri. Selama kunjungan ke dokter, dokter Woo Ri melakukan kesalahan dan melakukan inseminasi buatan. Ironisnya, dia sudah punya pacar. Serangkaian situasi lucu datang kepada ibu muda itu, membuat hidupnya benar-benar terbalik.

Dengan gaya naskah khas Amerika, Woo Ri The Virgin diharapkan membawa angin baru ke dunia K-drama. Dengan kontennya yang aneh dan menarik, serial ini sukses mencuri perhatian saat pertama kali tayang.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soyeon (G)I-DLE dan IU Miliki Gelar Ini di MMA 2022

Rabu, 30 November 2022 | 20:19 WIB

Bikin Ngiler, Ini Menu di Pernikahan Kaesang dan Erina

Selasa, 29 November 2022 | 17:05 WIB
X