• Jumat, 9 Desember 2022

Viral! Barang KPop Favorit Dibakar Orangtua, Siswa Ini Tuai Perhatian Netizen

- Sabtu, 24 September 2022 | 16:26 WIB
Pelajar ini kehilangan pernak-pernik Kpop favoritnya karena dibakat orangtuanya.  (allkpop)
Pelajar ini kehilangan pernak-pernik Kpop favoritnya karena dibakat orangtuanya. (allkpop)

HARIANTERBIT.com – Salah satu keistimewaan menjadi penggemar KPop adalah mengumpulkan merchandise dan album spesial yang dirilis oleh para idol grup.

Tentu saja, mengumpulkan barang-barang KPop ini mungkin harus menghabiskan biaya yang mahal, tetapi penggemar dapat memiliki memorabilia dari idol favorit mereka.

Industri KPop mengkhususkan diri dalam bidang ini, karena perusahaan hiburan terus-menerus merilis merchandise edisi terbatas untuk dikoleksi oleh para penggemar.

Sebagai seorang siswa tentunya harus meminta orangtua mereka untuk membeli barang-barang ini atau menggunakan uang saku mereka. Kadang-kadang, teman-teman saling menghadiahkan barang dagangan ini kepada satu sama lain.

Baca Juga: Little Women Episode 7: Bimbang, Hubungan Kim Go Eun dan Wi Ha Joon Berubah Tiba-tiba

Baru-baru ini, satu video menjadi viral di media sosial karena menunjukkan seorang penggemar K-pop menangis setelah orang tuanya membakar semua barang dagangan K-popnya yang berharga dan mengumpulkan banyak simpati dari penggemar K-pop lainnya.

Dilansir dari situs allkpop, video tersebut dibagikan oleh temannya dengan keterangan, "Jika Anda tidak bisa menjadi orang tua yang mendukung, Anda bisa berbicara pelan-pelan sebelum mengambil tindakan untuk membakar semua barang ditambah beberapa barang yang diberikan temannya," katanya.

"Jika Anda tidak suka jika dia meletakkan barang-barang ini di rumah, maka kalian dapat menyuruhnya menjualnya kembali atau memberikannya kepada seseorang yang menginginkannya," sambungnya. 

Baca Juga: 3 Alasan Three Bold Siblings Jadi Drakor yang Wajib Ditonton

Dalam video tersebut, seorang gadis muda terlihat menangis di kamarnya. Kemudian, diperlihatkan alasan gadis itu menangis saat gadis itu terlihat duduk di luar melewati tumpukan abu.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB

BugAbbo Dibubarkan, Ini Pernyataan Resminya

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:56 WIB
X