• Jumat, 9 Desember 2022

May It Please The Court Episode 1 dan 2: Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung Berada dalam Situasi Sulit

- Sabtu, 24 September 2022 | 14:16 WIB
May It Please The Court Episode 1 dan 2 menceritakan Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung berada dalam situasi sulit (Pinkvilla.com)
May It Please The Court Episode 1 dan 2 menceritakan Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung berada dalam situasi sulit (Pinkvilla.com)

HARIANTERBIT.com – Drama May It Please The Court Epiosode 1 dan 2 yang tayang di platform Disney Plus pada 21 dan 22 September 2022. Dalam dua episode tersebut menceritakan Jung Ryeon Won dan Lee Kyu Hyung berada dalam situasi sulit.

May It Please The Court episode 1 yang tayang pada 21 September 2022, pertempuran pengadilan diadakan antara pengacara Kang Sung Pharm Noh Chak Hee (Jung Ryeo Won) dan pengacara korban Jwa Si Baek (Lee Kyu Hyung) atas gugatan terhadap efek samping Kang Sung Pharm.

Sementara itu, Noh Chak Hee mengetahui seorang teman yang telah meminta bantuan secara mendesak adalah korban efek samping pil kontrasepsi Kang Sung Pharmaceutical dan menikam suaminya. Dia menarik perhatian dengan diam-diam membantu seorang teman dengan obat-obatan dan Jangsan.

Baca Juga: One Dollar Lawyer dan The Golden Spoon Memulai Pertarungan, Tayang Perdana dengan Rating Tinggi

Inilah yang dia lakukan untuk kesuksesannya, bahkan ketika dia siap untuk memecat pengacaranya, dan Noh Chak Hee, yang tampaknya hanya menghitung, menunjukkan sisi kemanusiaannya dan memberikan resonansi yang dalam. Selain itu, loyalitas Noh Chak Hee yang dipadukan dengan penampilan penuh semangat Jung Ryeo Won memberikan kesan yang lebih besar kepada pemirsa.

Dengan cara ini, Jung Ryeo Won memaksimalkan pesona warna-warni karakter dengan kemampuan aktingnya yang luas. Ketika dia bertemu Lee Kyu Kyung, dia memberikan tawa dengan chemistry ramahnya. Juga menunjukkan konfrontasi emosional yang kuat dengan perwakilan Jang San, Jang Ki Do (Jung Jin Young), serta istrinya Oh Ha Ran ( Kim Hye Eun). Itu menunjukkan arus udara dingin tenang dan mulai meningkatkan ketegangannya memasuki episode 2.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 24 September 2022: Capricorn, Alam Semesta Buat Pergeseran Energi

Setelah lulus ujian pengacara kedua dan lulus dari lembaga pelatihan, ia menolak tawaran dari firma hukum yang menurutnya terbaik, dan menjadi pengacara publik. Perhatian difokuskan pada latar belakang mengapa Jwa Si Baek, yang disebut sebagai jagoan Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial, memilih jalur pengacara publik dengan tingkat kemenangan hanya 3 persen.

Memasuki episode plot drama semakin menarik saat CEO Kang Sung Pharmaceutical melakukan pelecehan seksual kepaad Noh Chak Hee dan saat itu Jwa Si Baek datang emnolong. Keesokan harinya sang CEO ditemukan meninggal dunia dengan posisi seperti memohon ampun dengan tangan diikat ke belakang di kamar mandi rumahnya. Siapa yang membunuhnya? Apakah Jwa Si Baek?

Untuk mengetahui siapa pelaku pembunuh CEO, penonton Indonesia bisa menyaksikan May It Please The Court Episode 3 pada Rabu 30 September 2022 pukul 21.00 WIB di platform Disney Plus Hotstar.***

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HyunA Dikabarkan Gabung dengan Agensi Milik Jay Park

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:23 WIB

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB
X