• Rabu, 28 September 2022

Tampil Bersih, Cinta Laura Jadi Brand Ambassador Supersilk Anti Noda

- Jumat, 23 September 2022 | 20:46 WIB
Cinta Laura (tengah) (ist)
Cinta Laura (tengah) (ist)

HARIANTERBIT.com – Cantik, seksi dan terkenal rasanya tak susah bagi seorang artis mencuri daya tarik pihak lain. Buktinya, PT Avia Avian Tbk (Avian Brands), produsen cat terkemuka menunjuk penyanyi dan bintang film Cinta Laura Kiehl sebagai brand ambassador untuk varian cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda.

Uniknya, langkah tersebut diambil berdasarkan kesesuaian antara personaliti Cinta dan Supersilk Anti Noda yang elegan, berkualitas, serta peduli terhadap lingkungan.

Baca Juga: Demo Pukul Panci, Emak-emak: BBM Naik Bikin Perceraian Tinggi, Jokowi Harus Tanggung Jawab

Pada kesempatan yang sama, Supersilk Anti Noda juga meluncurkan iklan TV terbaru dengan Silky Smooth Technology yang dapat membuat lapisan cat dinding menjadi sangat halus sehingga mudah dibersihkan.

“Sejauh ini kami melihat bagaimana pandemi telah merubah pola konsumsi terhadap kebutuhan cat. Segmen retail memberikan kontribusi yang cukup baik selama pandemi. Masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, sehingga aktivitas didalam rumah kian meningkat. Risiko dinding kotor pun menjadi lebih tinggi. Untuk itu, kami hadirkan cat dinding interior yang mampu menolak noda cairan dan mudah dibersihkan, hanya dengan sekali bilas,” kata Vice President Director Avian Brands, Ruslan Tanoko di Jakarta, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga: Alex P Chandra Sabet Predikat The Most Inspirational Digital Leadership in Rural Bank 2022

Ditambahkan Ruslan, kolaborasi dengan Cinta Laura berarti memiliki kesempatan untuk menunjukkan ketahanan produk yang sangat unggul.

“Kebutuhan cat dekoratif membuat lapisan cat pada dinding dituntut untuk bertahan dan tetap bersih selama mungkin,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB

Tagar #BlinksCyberBullying Trending, Kenapa?

Senin, 26 September 2022 | 07:06 WIB
X