• Kamis, 29 September 2022

Love in Contract Episode 1 dan 2: Park Min Young Istri Kontrak Profesional, Go Kyung Pyo Misterius

- Jumat, 23 September 2022 | 18:39 WIB
Love in Contract Episode 1 dan 2, Park Min Young istri kontrak profesional, Go Kyung Pyo misterius (Pinkvilla.com)
Love in Contract Episode 1 dan 2, Park Min Young istri kontrak profesional, Go Kyung Pyo misterius (Pinkvilla.com)

HARIANTERBIT.comLove in Contract episode 1 dan 2 yang tayang pada 21 dan 22 September 2022 mendapat banyak cinta dari penonton. Drama ini yang dibintangi Park Min Young berperan sebagai istri kontrak professional dan Gong Kyung Pyo pria misterius yang berurusan dengan hukum.

Love in Contract, drama yang memberikan Park Min Young peran sebagai Choi Sang Eun. Dia istri kontrak dan mencari nafkah dengan setuju untuk bekerja sebagai pasangan hidup demi uang, membangun bisnis yang berkembang darinya.

Dia memiliki teman sekamarnya adalah seorang pria gay yang merupakan mantan klien dan itu sama menantangnya dengan pertunjukan di episode pertama.

Baca Juga: Skandal Adam Levine Selingkuh, Eks Instruktur Yoga Juga Mengaku Jadi Korban

Go Kyung Pyo berperan sebagai orang yang berpotensi untuk membuat pertunjukan tetap mengambang saat ia mengambil peran misterius sebagai seseorang yang berurusan dengan hukum dan memiliki cukup uang untuk menyewa jasa Choi Sang Eun selama lima tahun.

Tanggal makan malam mereka pada setiap Senin-Rabu-Jumat berubah menjadi jeda hening dari kehidupan sehari-hari mereka di mana karakternya Jung Ji Ho mencoba melambung melewati kepribadiannya yang bermasalah secara sosial.

Kim Jae Young berperan sebagai Kang Hae Jin, seorang bintang top dengan ikatan stres dari keluarga konglomeratnya. Pertemuan masa lalunya dengan Choi Sang Eun yang dia kenal sebagai Jamie, semakin membuat kusut dan memunculkan beberapa intrik untuk drama yang tayang Rabu dan Kamis ini.

Baca Juga: Foto Jennie BLACKPINK Terus Bocor Fans Desak YG Ambil Sikap, Lindungi Jennie!

Jin Kyeong sebagai Yoo Mi Ho, karakter jahat di bawah permukaan yang menyimpan masa lalu yang berat dengan Choi Sang Eun.

Namun, kehadiran Park Min Young di drama ini menuai kritikan. Peran yang dimainkan aktris ini dinilai tidak jauh berbeda dengan peran-peran sebelumnya. Hampir tidak ada karakter baru yang bisa membuat penonton bertanya-tanya mengapa tidak ada perubahan peran untuk aktris tersebut. Park Min Young telah distereotipkan dan penonton menginginkan aktris ini keluar dari cangkangnya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X