• Kamis, 29 September 2022

Skandal Adam Levine Selingkuh, Eks Instruktur Yoga Juga Mengaku Jadi Korban

- Jumat, 23 September 2022 | 15:37 WIB
SkandalAdam Levine selingkuh, Eks instruktur yoga juga mengaku jadi korban (Pinkvilla.com)
SkandalAdam Levine selingkuh, Eks instruktur yoga juga mengaku jadi korban (Pinkvilla.com)

HARIANTERBIT.com – Di tengah hebohnya skandal Adam Levine selingkuh, eks instruktur yoga juga mengaku sebagai korban DM (direct message) genit vokalis Maroon 5 itu.

Mantan instruktur Adam Levine, Alanna Zabel mengungkapkan rincian percakapan antara dia dan penyanyi itu. Alanna Zabel mengungkapkan kepada Daily Mail pada Kamis, 22 September 2022, dia  menjadi instruktur yoga pribadi musisi dari 2007 hingga 2010. Zabel mengklaim penyanyi itu tidak pernah meminta maaf atas teksnya yang tidak pantas.

Berbicara kepada The Daily Mail, Alanna berkata, "Ini bukan tentang hubungan cinta atau teks cabul, ini tentang menjadi manusia yang baik. Teman tidak memperlakukan satu sama lain seperti sampah bekas, dan begitulah dia memperlakukan saya."

Baca Juga: Foto Jennie BLACKPINK Terus Bocor Fans Desak YG Ambil Sikap, Lindungi Jennie!

Sebelumnya, Alanna Zabel mengklaim Adam Levine pernah diduga mengiriminya pesan yang berbunyi, "Aku ingin menghabiskan hari denganmu telanjang." Menurut pelatih kebugaran, teks ini menyebabkan pertengkaran fisik antara dia dan pacarnya saat itu.

Menambahkan tentang bagaimana penyanyi Maroon 5 menghadapi situasi tersebut, Alanna mengklaim Adam Levine mengabaikan pesannya tentang apa yang terjadi, "tidak pernah meminta maaf" karena mengirim teks genit dan juga menghapus dia dari pertunjukan di mana dia seharusnya berada, bergabung dengan band dalam tur tiga bulan.

Baca Juga: Johnny Depp Kencan dengan Eks Pengacaranya Setelah Menang Gugatan Terhadap Amber Heard

Adam Levine telah dituduh empat wanita lain yang mengatakan, penyanyi bersuara khas ini mengirimi mereka pesan-pesan genit di media sosial saat menikah dengan istrinya Behati Prinsloo sejak 2014. Penyanyi itu sendiri telah membantah berselingkuh dengan istrinya dalam sebuah pernyataan yang dirilis di media sosial tetapi mempertahankan bahwa dia melewati batas selama fase yang disesalkan.***

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Pinkvilla.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X