• Kamis, 29 September 2022

Blind Episode 3: Taecyeon 2PM Dapat Kunjungan Tak Terduga Dari Jung Eun Ji Apink dan Ha Seok Jin

- Jumat, 23 September 2022 | 15:07 WIB
Blind episode 3, Ryu Sung Joon (Taecyeon 2PM) dapat tak terduga dari Jo Eun Ki (Jung Eun Ji Apink) dan Ryu Sung-Hoon (Ha Seok Jin) di rumah sakit    (soompi)
Blind episode 3, Ryu Sung Joon (Taecyeon 2PM) dapat tak terduga dari Jo Eun Ki (Jung Eun Ji Apink) dan Ryu Sung-Hoon (Ha Seok Jin) di rumah sakit (soompi)

HARIANTERBIT.com – Tayangan Blind episode 3 akan menggabarkan tentang Taecyeon 2PM yang akan menerima dua kunjungan yang sangat berbeda saat ia di rumah sakit. Ku jangan itu adalah dari Jung Eun Ji Apink dan Ryu Sung-Hoon (Ha Seok Jin). 

Blind adalah film thriller misteri baru tentang orang-orang biasa yang secara tidak adil menjadi korban kejahatan dan orang-orang biasa yang secara tidak sengaja menjadi pelaku dengan menutup mata terhadap keadilan.

Taecyeon membintangi drama sebagai Ryu Sung Joon, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang sangat bersemangat tentang pekerjaannya.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini 23 September 2022: Shio Monyet Tinjau Keuangan

Sementara Ha Seok Jin berperan sebagai Ryu Sung Hoon, kakak laki-laki Ryu Sung Joon, seorang hakim jenius yang mencoba untuk tetap sedingin dan selogis mungkin saat membuat penilaian.

Jung Eun Ji Apink berperan sebagai Jo Eun Ki, seorang pekerja sosial yang terjerat dengan dua bersaudara setelah terpilih sebagai juri untuk pengadilan pembunuhan.

Pada episode Blind sebelumnya, Jung Man Chun (Jeon Jin Woo) menyerang Jo Eun Ki dan menyanderanya, mengancam akan mengambil nyawanya jika tuntutannya tidak dipenuhi.

Baca Juga: Foto Jennie BLACKPINK Terus Bocor Fans Desak YG Ambil Sikap, Lindungi Jennie!

Sementara polisi berencana untuk menyelesaikan situasi dengan menenangkan Jung Man Chun, Ryu Sung Joon menjadi nakal dan mengambil rute yang berbeda dan ini berakibat pertarungan tangan kosong.

Mempertaruhkan nyawanya, Ryu Sung Joon menerobos masuk dan berhasil menyelamatkan Jo Eun Ki tetapi tidak sebelum dirinya ditusuk dengan pisau dari belakang.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X