• Kamis, 29 September 2022

Penguntit Nayeon TWICE Mengancam Pakai Nomor Jeongyeon

- Jumat, 23 September 2022 | 12:56 WIB
Penguntit Nayeon TWICE diketahui telah masuk ke Korea (allkpop)
Penguntit Nayeon TWICE diketahui telah masuk ke Korea (allkpop)

7 MVHARIANTERBIT.com – Penguntit Nayeon TWICE terungkap telah kembali ke Korea dan pada hari yang sama melalui akun bubble nya, Jeongyeon menuliskan bahwa penguntit tersebut telah mendapatkan nomor telepon pribadinya entah bagaimana cara ua mendapatkannya.

Sebelumnya, menurut Allkpop, ada suara keprihatinan ketika penggemar menemukan bahwa penguntit Nayeon TWICE telah memasuki Korea. Menurut laporan, penguntit Nayeon tiba di Korea untuk memberikan hadiah ulang tahunnya.

Kedatangan mudah penguntit Nayeon TWICE ke negara itu membuat penggemar dan netizen khawatir. Bajkan banyak yang mempertanyakan mengapa lebih tak ada banyak tindakan untuk menghentikannya masuk Korea 

Baca Juga: Foto Jennie BLACKPINK Terus Bocor Fans Desak YG Ambil Sikap, Lindungi Jennie!

Di hari yang sama, Jeongyeon sekali lagi memperingatkan penggemar bahwa penguntit Nayeon ada di Korea Selatan dan mengungkapkan bahwa dia telah menghubunginya.

Dia mengungkapkan kekhawatirannya karena dia tidak tahu bagaimana dia bisa mendapatkan nomor teleponnya.

Dengan pesan Jeongyeon, lebih banyak penggemar TWICE khawatir Nayeon tetap aman. Juga, para penggemar ini menjadi lebih marah karena tidak ada tindakan yang diambil untuk mencegah penguntit memasuki negara tersebut.

Baca Juga: Ramalan Shio Hari Ini, 23 September 2022: Shio Tikus Lepaskan Kekhawatiran

Sementara itu, JYP Entertainment mengungkapkan pada tahun 2020 bahwa mereka telah mengajukan tuntutan pidana terhadap penguntit Nayeon TWICE dan bahkan mengajukan perintah penahanan terhadap penguntit asing.

Sebelumnya, JYP Entertainment menyatakan bahwa penguntit asing akan ditangkap di bandara jika dia masuk ke Korea, tetapi sekarang banyak penggemar bertanya-tanya bagaimana dia bisa melewati keamanan dan datang ke Korea Selatan.***

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X